Tampilkan di aplikasi

Shining local product

Majalah Womens Obsession - Edisi 02/2018
13 Maret 2018

Majalah Womens Obsession - Edisi 02/2018

Shining Local / Foto : istimewa

Womens Obsession
Juara Clove Flower and Turmeric Anti-Aging Serum. Terkonsentrasi dan menyegarkan, produk ini dibuat dengan ekstrak tumbuhan untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit. Ekstrak kunyit, cengkeh, dan Gooseberry India membantu warna kulit, sekaligus memberi antioksidan. Palm Peptide, buah goji dan Golden Bamboo membantumengurangi tampilan garis-garis halus dan keriput dan menghindrasi.

Sensatia Botanica Anti-Wrinkle Serum. Gunakan sekali sehari dengan mengusapkan secukupnya pada wajah dan leher setelah penggunaan toner. Gunakan konsentrat pada malam hari saat kulit wajah beristirahat dapat membantu meningkatkan kolagen. Sehingga permukaan kulit terlihat kencang dan bebas keriput

Avoskin Hydrating Treatment Essence. All in one function, face mist, toner, make up remover, exfoliator, dan micro essence. Mengandung khasiat peppermint essential oil dan vitamin c berguna menjaga keseimbangan pada kulit den memberi efek mencerahkan. Baik digunakan sebelum menerapkan riasan.

Skin Dewi Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment. Vitamin C merangsang pembentukan dan peningkatan produksi kolagen kulit, yang akan menjaga kekenyalan dan kehalusan kulit. Mencerahkan kulit, mengecilkan pori, menyamarkan kerutan, kantung mata dan lingkaran hitam di bawah mata.
Majalah Womens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI