Modern tech comfy

Majalah Womens Obsession - Edisi 03/2018
26 Maret 2018

Majalah Womens Obsession - Edisi 03/2018

Vellfire / Foto : istimewa

Womens Obsession
Ditopang pertumbuhan pasar luxury MPV yang meningkat pesat, dua line up Toyota Alphard dan Vellfire berhasil menunjukkan kinerja yang mengesankan. Sepanjang 2017 lalu, total duo MPV mewah Toyota ini meraih angka penjualan 4126 unit atau naik 41,45% dibandingkan tahun sebelumnya yang membukukan penjualan 2917 unit.

Angka ini jauh di atas pertumbuhan penjualan segmen luxury MPV secara nasional sebesar 33,17%, sehingga pangsa pasar flagship ini naik menjadi 91,9% dibandingkan 2016, yakni sebesar 86,5%. Dalam 10 tahun kehadirannya di pasar otomotif nasional, total penjualan mobil ini sudah mencapai 15.789 unit. Meskipun menempati segmen yang sama, Alphard dan Vellfire mempunyai karakter masingmasing.

New Alphard didesain sebagai kendaraan mewah MPV dengan nuansa lebih mewah dan formal. Sementara New Vellfire menampilkan nuansa dinamis, modern, dan hightech. Melalui penyempurnaan desain secara eksterior maupun interior, New Alphard kini tampil semakin mewah dan menawan.

Sementara New Vellfire kian menampilkan gaya khasnya yang lebih berani. Perubahan pada headlamp, hood moulding, bumper, grille serta foglamp bezel menjadikan New Alphard dan New Vellfire kian menarik perhatian. Tampilan belakang, desain baru pada rear lamp dan door garnish semakin menonjolkan mobil ini sebagai kendaraan kaum jetset.

Dilengkapi desain baru pada alloy wheel dengan ukuran 18” menjadikan New Alphard dan New Vellfire kendaraan yang merepresentasikan penggunanya dari kelas atas. Bagian kabin juga mengalami perubahan yang menarik.

Tampilan odometer semakin memancarkan warna kemewahan dan advance, serta kursi yang dilapis kulit dengan captain seat. Untuk memberikan kenyamanan lebih, sandaran kursi kini menjadi fitur yang mampu menunjang tulang punggung (lumbar support) yang semakin baik.

Majalah Womens Obsession dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI