Majalah Womens Obsession - Edisi Januari 2016

Nail. / Foto : istimewa

Womens Obsession
Seperti halnya fashion, tren cat kuku pun berubah seiring waktu. Dari masa ke masa, kita berharap dapat melihat lebih banyak inovasi dalam aplikasi cat kuku. Di tahun 2016 ini, detail minimalis adalah primadonanya.

Beberapa desainer yang mewakili produsen cat kuku menyebutkan nail art terinspirasi dari manicure tradisional Prancis. Pola garis-garis halus, kombinasi warna atau ombre dan abstrak akan mewarnai tren kuku tahun ini. Bentuk geometris berani pun semakin banyak diterapkan.

Warna-warna yang populer di antaranya nuansa cerah seperti merah, biru, dan pastel lembut. Namun, koleksi cat kuku memang kurang lengkap tanpa warna beige atau krem.

Koleksi nude dengan nada coklat masih menjadi favorit. Pengaplikasian dua lapis akan memberikan nuansa penuh, karena itu pilihlah yang memiliki pigmentasi sempurna.

Menghias kuku demi mewujudkan kesan glamor dilakukan dengan menambahkan glitter emas, perak, atau warna-warni unik. Pengaplikasian top coat kilau gemerlap dipadu dengan doff pun tengah diminati.

Terlepas dari itu semua, Anda bisa memulai tahun ini dengan nail statement dan penampilan baru. Pulas kuku dengan kemilau nail polish pilihan untuk menambah daya pikat jentik jemari Anda.

Majalah Womens Obsession dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI