Remarkable and new

Majalah Womens Obsession - Edisi 01/2018
12 April 2018

Majalah Womens Obsession - Edisi 01/2018

Performa transportasi udara di mancanegara diikuti destinasi maupun layanan baru tahun 2018.

Womens Obsession
Pencapaian terbaik selama setahun kemarin mampu menginspirasi langkah lebih baik di masa mendatang. Atau sebaliknya, energi baru dapat mendorong kreativitas atau hasil yang kaya warna. Sejenak, kita menyimak penilaian terkait performa transportasi udara di mancanegara diikuti destinasi maupun layanan baru tahun 2018.

Maskapai Paling Tepat Waktu. Ketika menggunakan penerbangan maskapai komersial, unsur tepat waktu yang paling didambakan setiap penumpang. Kita paling enggan berlamalama menunggu di bandara, apalagi bila terjadi penerbangan yang ditunda.

Berdasarkan laporan Official Airline Guide (OAG), maskapai terbaik di 2017 dari segi ketepatan waktu Jepang dengan performa 83.81% mendekati nilai terbaik, yaitu 85,27%. Semua maskapai di negeri Tirai Bambu ini menaati ketepatan waktu penerbangan maupun mendarat. Kemudian diikuti maskapai asal Madrid dengan nilai 83.63% dan Atlanta 82.83%

Bandara Paling Membahagiakan. Ketika menggunakan transportasi udara, pelayanan bandara menjadi penentu kesenangan saat travelling. Pasti banyak di antara kita yang menemukan booth HappyOrNot yang tersebar di 160 bandara di 36 negara. Layanan tersebut menunjukkan tingkat kepuasan para penumpang lewat penilaian sederhana.

Yaitu menekan salah satu tombol bergambar dari empat ekspresi wajah berbeda-beda. Perusahaan asal Finlandia yang mencetuskan layanan mandiri tersebut. Di akhir tahun kemarin, telah terkumpul data dari 158 juta penumpang dan bandara kecil di Inggris yang meraih posisi pertama, yaitu Exeter Airport sebanyak 88,66%.

Majalah Womens Obsession dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI