Perawatan kulit asia

Majalah Womens Obsession - Edisi 12/2017
12 April 2018

Majalah Womens Obsession - Edisi 12/2017

Perawatan kulit. / Foto : Istimewa

Womens Obsession
Jika istilah sheet mask, BB cream, dan ampoule sudah tidak asing lagi di telinga, maka Anda mungkin telah mengenal tren kecantikan Korea. Ini akan terus berkembang karena dianggap sebagai pendekatan perawatan kulit yang lebih alami.

Adopsi tips kecantikan dari wanita Asia seperti Korea Selatan maupun Taiwan tidak pernah berhenti. Dengan teknologi inovatif yang memanfaatkan tradisi kuno, mereka telah menerapkan metode perawatan kulit sepuluh langkah.

Produk kecantikan Korea dan praktik perawatan kulitnya yang populer beberapa tahun terakhir, kini menjadi bagian dari pasar kecantikan utama di Amerika, Eropa maupun dunia. Apalagi di negaranegara Asia Tenggara, cuaca cukup panas dan lembap.

Tekstur produk mereka yang mengandung air lebih ringan, tidak lengket, dan mudah diserap kulit dibandingkan krim yang beredar di pasaran. Semakin banyak konsumen menyadari seberapa efektif perawatan kulit Korea, kian bertambah pula yang mencoba.

Produk kecantikan Korea sangat maju dalam bahan dan formulasi, karena laboratorium litbang kecantikan selalu meningkatkan standar. Di sana, perawatan kulit menjadi upaya sangat serius untuk memenuhi ambisi mendapatkan kulit flawless.

Pendekatan perawatan kulit Korea berfokus pada pencegahan. Alih-alih menghilangkan tanda-tanda penuaan setelah muncul di kulit dan menyembunyikan ketidaksempurnaan dengan makeup, wanita Korea mulai merawat kulit pada usia dini untuk menjaga agar terlihat sehat dan lebih muda.

Tingginya kesadaran terhadap bahaya kerusakan yang ditimbulkan sinar UV menyebabkan tabir surya sangat populer di Korea. Tidak ada wanita di sana yang meninggalkan rumah tanpa menggunakannya.

Majalah Womens Obsession dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI