Gaya liburan para bintang

Majalah Womens Obsession - Edisi 12/2017
12 April 2018

Majalah Womens Obsession - Edisi 12/2017

Menciptakan momen bersama orang-orang tersayang. / Foto : Istimewa

Womens Obsession
Hidup dengan harta berlimpah salah satu obsesi yang sudah dijalani di antara kita. Dengan keuntungan tersebut bisa dengan mudah menikmati perkembangan maupun akses terbatas. Hal-hal yang tak mungkin dan di luar kebiasaan, bisa menjadi hal biasa bagi kaum jet set. Salah satunya adalah gaya liburan.

Momen kebersamaan atau melepas penat ini bisa menyedot pos anggaran terbesar di akhir tahun. Sah-sah saja, bila tujuannya demi menciptakan momen bersama orang-orang tersayang.

Beyonce dan Jay-Z Menghabiskan waktu selama enam hari di Bora Bora dan Tahiti, Beyonce dan Jay-Z menyiapkan anggaran berlibur sekitar US$230.000. Selain menyewa jet pribadi, mereka juga membayar Thalasso Resort seharga US$6480 selama di sana. Ketenangan dan keindahan alam Tahiti menjadi keutamaan yang dicari saat plesiran.

Julianne Hough dan Brooks Laich Menjadi negara yang kaya flora dan fauna, Afrika Selatan juga menjadi salah satu destinasi wisata yang diminati banyak pelancong. Termasuk di dalamnya Julianne Hough dan Brooks Laich. Mereka mengunjungi Seychelles pada pertengahan tahun.

Tidak hanya itu, keduanya juga bertandang ke Taman Nasional Masai Mara. Untuk perjalanan wisata tersebut, pengantin baru ini merogoh dana sebesar US$475.000. Saat bersafari di Angama Mara selama seminggu, sejoli ini menghabiskan uang sebesar US$21.000.

Majalah Womens Obsession dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI