Tampilkan di aplikasi

Two Best SPAS in Mega Kuningan

Majalah Womens Obsession - Edisi 02/2017
12 April 2018

Majalah Womens Obsession - Edisi 02/2017

Tampilan percaya diri dan aura kecantikan seorang perempuan kian terpancar sempurna bila anugerah tubuh yang diberikan Tuhan dijaga dengan rangkaian perawatan terbaik. / Foto : Istimewa

Womens Obsession
Tampilan percaya diri dan aura kecantikan seorang perempuan kian terpancar sempurna bila anugerah tubuh yang diberikan Tuhan dijaga dengan rangkaian perawatan terbaik. Perawatan luar maupun dalam tubuh sama pentingnya untuk menjaga kualitas persona.

Di antara beragam perawatan tubuh yang ada, spa tetap menempati posisi teratas di hati kaum Hawa. Ketika berada di spa, kelima indera kita dimanjakan, sehingga dalam kondisi relaks untuk menghasilkan performa terbaik.

Berikut kami pilihkan dua spa terbaik di kawasan Mega Kuningan versi Women’s Obsession. Lokasi terebut dipilih, karena strategis ataupun berdekatan dengan area bisnis. Hotel bintang lima ini termasuk tempat yang digemari untuk berkumpul dengan kolega maupun sahabat bagi wanita karier dan ibu rumah tangga.
Namun yang terpenting, kedua spa tersebut akan merawat tubuh sesuai kebutuhan setiap perempuan secara personal. Tentunya, every women loves special treatment, right?

1. The Ritz Carlton Spa. The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan menawarkan tempat khusus untuk para tamu agar dapat membangkitkan indera tubuh, menemukan kembali kilau tubuh dan wajah oleh personal spa terapis serta perawatan nan mewah. Perawatan spa yang ditawarkan adalah murni dihasilkan oleh tim The Ritz-Carlton Spa, disesuaikan dengan kebutuhan para tamu.

Terapi spa ini menyajikan serangkaian paket dari pijat aromatik, facial, dan berendam dengan aromaterapi yang dapat dinikmati sendiri, pasangan, atau bahkan keluarga. Nikmati pengalaman ini di salah satu dari 19 villa mewah dan termasuk di dua private couple spa yang terletak di lantai lima The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.
Majalah Womens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI