Tampilkan di aplikasi

Mengandalkan masakan Indonesia

Majalah Womens Obsession - Edisi 02/2017
12 April 2018

Majalah Womens Obsession - Edisi 02/2017

Tak hanya sop buntut dan nasi campur Bali Lumire, di sini juga ada nasi bakar, gurame bumbu kemangi, bebek cabe ijo, dan tengkleng Solo. / Foto : Fikar Azmy

Womens Obsession
Bertempat di area lobi Lumire Hotel & Convention Center dulu bernama Hotel Aston--restoran Spices merupakan tempat bersantap yang mengkhususkan pada makanan khas Indonesia. Salah satu menu andalan yang paling dicari orang adalah sop buntut, khususnya yang paling pedas dengan aroma andaliman, bumbu khas dari Sumatera Utara.

Sementara, variasi lainnya ada pula dengan rasa cabe hijau, cabe merah, maupun sop buntut biasa. Ketika Women’s Obsession menikmatinya, sensasi andaliman bercampur keempukan daging membuat makanan ini meninggalkan kesan rasa enak tak biasa. Tak terasa, satu porsi tersantap sudah dengan kelezatan yang tak membosankan.

“Dari tamu yang menginap di sini, kebanyakan mereka memang mencari masakan lokal. Sop buntut termasuk yang favorit atau best seller Spices hingga saat ini. Di sini, juga ada nasi bakar, gurame bumbu kemangi, bebek cabe ijo, dan Tengkleng Solo.

Mulai bulan Januari hingga Februari sudah ada nasi campur Bali Lumire dengan sate lilit dan sambal matahnya. Ini termasuk signature food kami, agar tidak membosankan,” ujar Executive Chef Bambang Soepriyono dari Spices Restaurant yang berada di jalan Senen Raya Jakarta Pusat ini dengan nada optimis.

Director Sales & Marketing Lumire Hotel & Convention Center Wenty S Amirullah menerangkan, “Kami juga melakukan food promo setiap dua bulan sekali dengan harga spesial untuk ikon makanan tertentu. Misalnya, sop buntut Lumire atau nasi campur Bali lewat media sosial antara lain Facebook dan website kami www.lumirehotel.com. Untuk tahun ini, berbagai menu andalan siap ditawarkan, termasuk paket banquet menarik untuk inhouse guest, travel agent, kantor di sekitar area hotel, dan lainnya.”
Majalah Womens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI