Tampilkan di aplikasi

Bring to reality

Majalah Womens Obsession - Edisi 10/2017
12 April 2018

Majalah Womens Obsession - Edisi 10/2017

Perkembangan teknologi tak pernah berbatas. Para ahli di bidangnya saling beradu cepat dan pintar, mewujudkan imaji menjadi nyata, memunculkannya menjadi sebuah realitas sekejap mata. / Foto : Istimewa

Womens Obsession
Bright Billion Colors. Televisi unggulan LG, yakni UHD TV Nano Cell menawarkan tiga keunggulan reproduksi warna. Dikarenakan teknologi LED masih mengandalkan susunan lampu LED di belakang panel televisi, maka kelebihan pancaran cahaya gelombang warna seringkali menjadikan televisi tersebut sulit untuk menampilkan warna sesuai konten aslinya.

Contoh, warna hijau pada tampilan televisi berteknologi konvensional bisa saja bercampur dengan gelombang warna lain, seperti kuning atau biru. Artinya, tayangan pada televisi tersebut tidak akan optimal.

Dalam mengatasi permasalahan tersebut, PT LG Electronics Indonesia menghadirkan televisi Ultra High Definition (UHD) terbaru lengkap dengan fitur teknologi Nano Cell. Sehingga menghadirkan kemampuan reproduksi gambar lebih realistis, akurasi warna lebih alami dan stabil dari sudut pandang lebar.

Gabungan antara teknologi Nano Cell dengan panel layar IPS 4K memungkinkan pengguna menikmati kualitas tayangan yang sama, meskipun dilihat dari posisi 60 derajat. Televisi ini juga mampu menampilkan konten HDR yang didukung oleh format HDR 10 dan Dolby Vision.
Majalah Womens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI