Homey family room

Majalah Womens Obsession - Edisi 10/2017
12 April 2018

Majalah Womens Obsession - Edisi 10/2017

Di atas segalanya, ruang tamu perlu memberikan kenyamanan dengan menambahkan tekstur lembut. / Foto : Istimewa

Womens Obsession
Home is where my family is. Memiliki rumah yang nyaman ditinggali bersama keluarga adalah impian. Demi mewujudkannya, penting untuk merancang sebuah ruang yang bisa menampung seluruh anggota keluarga.

Kita dapat mempertimbangkan perubahan pada gaya, tata letak, dan kepraktisan untuk memastikan area bersantai yang nyaman bagi semuanya. Ruang keluarga diharapkan adalah area yang paling ramah, jadi pastikan tempat duduk cukup untuk anggota keluarga.

Jika tidak memiliki tempat untuk kursi tambahan, kain berlapis atau kulit bisa dipilih. Ciptakan area intim di dalam area terbuka dengan meletakkan sofa besar dan nyaman. Pilih pula furnitur yang mudah dibersihkan. Tidak hanya akan memainkan peran penting dalam kehidupan keluarga, desain sudut untuk mengakomodasi semua orang dan menghemat ruang.

Di atas segalanya, kenyamanan ruangan dapat tercipta dengan menambahkan tekstur lembut. Misalnya penambahan karpet mewah agar terasa lebih ramah. Sofa dengan dudukan tebal yang dihiasi sederet bantal squashy akan menarik seluruh keluarga untuk menghabiskan malam bersama.

Ruang ini pun perlu tampil bergaya. Gunakan cat dinding dengan skema netral ditambah aneka warna dan corak, demi membuat kesan yang menyenangkan.

Nuansa dinding putih segar dengan aksen merah muda dan biru akan menjaga area ini tetap cerah dan ramah, sementara lantai kayu gelap memberi kesan hangat. Jika dinding menggunakan warna-warna netral seperti krem, beige, abu-abu muda atau putih, anggota keluarga tetap bisa berkreasi dengan warna favorit mereka pada aksesori seperti bantal.

Majalah Womens Obsession dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI