Tampilkan di aplikasi

Perfect curl eyelashes

Majalah Womens Obsession - Edisi 03/2016
16 April 2018

Majalah Womens Obsession - Edisi 03/2016

Bagi wanita aktif, maskara adalah pilihan aplikasi yang tepat untuk menjaga tampilan sempurna di setiap kesempatan. / Foto : Istimewa

Womens Obsession
Mata adalah jendela hati. Memahami betapa pentingnya mata, membuat sebagian besar wanita berusaha sebaik mungkin menambah keindahan matanya, termasuk dengan menggunakan maskara yang diyakini mampu membuat mata tampak lebih lebar dan hidup.

Tak heran, bila salah satu alat tata rias ini hampir tidak pernah ditinggalkan kaum Hawa. Beberapa fungsi dan kegunaan dimilikinya, seperti memanjangkan, menebalkan, menjaga kelembapan bulu mata, dan merawatnya agar tetap tampak sehat. Bagi wanita aktif, maskara adalah pilihan aplikasi yang tepat untuk menjaga tampilan sempurna di setiap kesempatan.

1. Benefit Cosmetics. Beri penampilan mata lebih tajam dengan maskara ini. They’re Real! Lengthening Mascara dari Benefit Cosmetics membantu menciptakan efek panjang dan lentik dari dasar ke ujung bulu mata. Formulanya tahan lama, dilengkapi kuas anti noda untuk memudahkan pengaplikasian.

2. Make Up For Ever. Aqua Smoky Extravagant Mascara menegaskan bulu mata dan menambah volume, panjang, lengkungan indah pada bulu mata. Micro-defining complex memberi warna untuk hasil tahan lama. Kuas sintetis two in one memiliki ujung presisi untuk volume mengagumkan, Formula tahan air wax complex-nya inovatif dan tidak lengket.

3. Sisley So Curl Mascara. So Curl Mascara menawarkan perawatan bulu mata untuk efek lentik yang bertahan lama. Desain sikat inovatif sempurna mengikuti bentuk mata, memberikan pulasan bulu mata untuk tampilan lebih menonjol, sekaligus lentik tanpa menggumpal.
Majalah Womens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI