Emmy Haryanti, ibadah menjadi pondasi pekerjaan

Majalah Womens Obsession - Edisi 06/2018
8 Juni 2018

Majalah Womens Obsession - Edisi 06/2018

Direktur Utama Bank Mega Syariah.

Womens Obsession
Terjun di dunia perbankan sejak 31 tahun yang lalu, Emmy Haryanti khusyuk membawa perusahaan ini bertransformasi. Menjadikan pekerjaannya sebagai ibadah, Emmy selalu berusaha menunaikan pekerjaannya dengan bersungguh-sungguh dan menerapkan disiplin waktu. Tidak hanya itu, sebagai seorang muslimah juga merasa mendapat banyak kesempatan untuk menambah wawasan. “Suasana di lingkungan Bank Mega Syariah itu luar biasa.

Bisa berjumpa dengan ulama dan kyai dengan mudahnya dan kian menambah wawasan keislaman maupun memperkaya ketakwaan saya,” ujarnya ketika diwawancarai Women’s Obsession. Tertarik dengan dunia perbankan sejak duduk di bangku sekolah, Emmy telah melewati berbagai tahapan jenjang pekerjaan di Bank Mega Syariah. Bekerja dengan kesungguhan, dia pernah terpilih menjadi pemimpin cabang, kemudian diamanahkan menjadi regional manager Jakarta.

Pada puncaknya di tahun 2015 didaulat untuk menjadi pemimpin tertinggi di Bank Mega Syariah. Wanita yang mengaku menjadikan perkerjaan adalah sebuah hobi ini menganggap bahwa kebahagiaan dan kesuksesan telah menjadi kesatuan, sebab kebahagiaan maupun kesuksesan lekat dengan rasa berterima kasih.

“Bersyukur atas apa yang diamanahkan kepada kita merupakan kebahagiaan buat saya. Kemudian bagaimana orang lain bisa merasakan hasil dari kerja saya ini dan lebih bermanfaat adalah kebahagiaan lain untuk saya,” ucap wanita muslimah yang terpilih sebagai satu dari 100 Top Bankers di Indonesia.

Menghadapi dunia perbankan di era sekarang tentu tidak bisa dibilang mudah. Tantangan demi tantangan menanti di depan mata. Salah satu tantangan terbesarnya adalah mengembalikan bank syariah ke posisinya semula. Bank Mega Syariah sempat duduk di posisi ketiga bank syariah terbesar di Indonesia.

Majalah Womens Obsession dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI