Melampaui ekspetasi

Majalah Womens Obsession - Edisi 08/2018
14 Agustus 2018

Majalah Womens Obsession - Edisi 08/2018

Beberapa merek yang digemari dan menarik perhatian para pengunjung adalah All New Ertiga, Ignis Suzuki Sport, dan New SX4s-Cross. / Foto : Dok. GIIAS & Istimewa

Womens Obsession
Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 mencatatkan kisah baru dan pertama kali. Di antaranya ini kali pertama GIIAS dibuka dan dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Didampingi oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto, Presiden Jokowi mengunjungi sejumlah stand merek mobil, yakni Wuling, Nissan, Suzuki, dan Toyota. Selain itu, Presiden juga menyempatkan menaiki Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (Ammdes) yang dibuat oleh Sukiyat.

Beragam kendaraan dengan teknologi terbaru juga turut meramaikan GIIAS 2018, misalnya mobil listrik tipe E100 buatan Wuling yang diproduksi oleh Cina. Untuk model tergolong minimalis dengan kapasitas dua orang. Dengan voltase baterai 220 volt diperkirakan mampu menempuh jarak 200 kilometer kecepatan maksimal 100km/jam.

Lain pula dengan Nissan yang unjuk gigi lewat mobil seri SUV, Nissan Terra. Digadanggadangkan seri ini menjadi pesaing Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero. Mobil berkapasitas tujuh penumpang ini dilengkapi kursi baris kedua yang berfungsi sebagai folding dan tumbling untuk memuat banyak barang.

Adapula stand Suzuki Jimny yang cukup menyedot perhatian sepanjang pameran. Dikabarkan strategi pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS) tergolong langkah yang meraup kesuksesan. Selain stand di dalam ruangan, area test drive-nya juga paling banyak didatangi pengunjung.

Majalah Womens Obsession dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI