Tampilkan di aplikasi

Sang edupreneur konsisten mengabdi

Majalah Womens Obsession - Edisi 11/2018
26 November 2018

Majalah Womens Obsession - Edisi 11/2018

mengabdi terhadap dunia pendidikan sudah menjadi bagian hidup seorang prita. konsistensi latihan yang berulang-ulang menjadi kunci pemantapan setiap ilmu pengetahuan.

Womens Obsession
Sebagai pendidik yang beradaptasi dengan kids zaman now, sosok Prita Kemal Gani menyiratkan bahwa ilmu pengetahuan adalah bak napas. Dia selalu memetik pengetahuan dari siapa saja, lewat media apapun, dan situasi yang sedang dihadapi setiap hari. Namun, tak boleh melupakan pentingnya etika dan budaya luhur yang telah ditanamkan orang tua sedari kecil.

Ketika nasihat berasal dari pengalaman hidup mereka dan kemajuan ilmu pengetahuan berjalan beriringan, dia meyakini keberkahan akan terjadi dalam hidup. Mendengar nama Prita Kemal Gani, kita langsung mengasosiasikannya dengan London School of Public Relations (LSPR) yang telah berdiri sejak 1 Juli 1992. Komitmen Prita dalam menggeluti dunia Public Relations atau hubungan masyarakat mencatatkan rekam jejak maupun apresiasi gemilang di dalam negeri maupun mancanegara.

Passion dan dedikasi yang menautkan hatinya mengembangkan Public Relations menjadi salah satu profesi yang menjanjikan untuk berbagai generasi, termasuk para milenial. “Saya bercita-cita menjadi Public Relations sejak remaja. Jatuh cinta pada bidang ini, karena jenis pekerjaannya bak menciptakan karya seni. Dalam menyampaikan setiap informasi kepada masingmasing elemen masyarakat, banyaknya jumlah orang, lokasi, waktu, konten, dan kemasannya memiliki bahasa seni tersendiri.

Di situlah kreativitas dan inovasi kita dieksplorasi seperti karya seni,” papar perempuan kelahiran 23 November 1961 ini. Rasa mencintai tentu beriringan dengan rintangan atau tantangan yang menguji suatu komitmen dan ketahanan. Perempuan berdarah Minang-Solo ini tak menampik hal tersebut, dia mengisahkan sejumlah dinamika yang dihadapi bersama para dosen, staf, karyawan, dan para mahasiswa semakin memperkaya pengalaman maupun ilmu pengetahuannya sebagai pendiri instansi pendidikan.
Majalah Womens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI