Tampilkan di aplikasi

Belanja mewah nan eksklusif

Majalah Womens Obsession - Edisi 55
24 September 2019

Majalah Womens Obsession - Edisi 55

Butik-butik mewah memang menawarkan pengalaman belanja yang tak biasa, membawanya ke tingkat yang lebih tinggi, tentu dengan layanan supereksklusif.

Womens Obsession
Sebuah tanda bertuliskan 'By Appointment' menandai pintu masuk ke House of Bijan, yang terletak di kawasan kelas atas Rodeo Drive di Beverly Hills, California. Gaya mediterania mendefinisikan seluruh bangunan dan halaman butik. Hal ini karena sang desainer, Bijan Pakzad, merupakan pria kelahiran Iran.

Butik pakaian pria mewah ini bertempat di sebuah palazzo megah dihias dengan lantai marmer yang berkilau, lampu gantung spektakuler, koleksi karya seni langka dan barang antik yang memesona. Kliennya bukan dari kalangan biasa. Di dalam area mewah dan eksklusif ini, orang-orang berpengaruh, seperti Barack Obama, Ronald Reagan, Vladimir Putin, selebritis Tom Cruise, bahkan sesama desainer Giorgio Armani, datang untuk membeli dasi dan aksesori keluaran terbatas di kisaran harga US$1,500.

House of Bijan memang disebut sebagai salah satu toko termahal di dunia. Tahun 1976, Bijan mulai membangun bisnis global dengan merancang koleksi busana, aksesori, dan parfum yang ditujukan bagi para pria berkarakter di dunia. Rumah mode itu dibangun berdasarkan prinsip kualitas dan eksklusivitas. Selang 36 tahun, kemudian kolaborasi desain pun dilakukan antara House of Bijan dan Rolls-Royce Motor yang terkenal dengan Bugatti.

Di London, toko-toko flagship internasional dan butik desainer berkelas pun berdiri kokoh, salah satunya Alfred Dunhill Bourdon House di Mayfair. Terletak di sebuah rumah Georgia yang pernah menjadi kediaman Duke of Westminster, merek pakaian pria unggulan London ini memancarkan aura aristokrat Inggris. Saat memasuki ruang, tampak barang-barang dari kulit istimewa dan produk legendaris Dunhill menghiasi tiap sudut rumah dan menambahkan pesona warisan dari masa ke masa.
Majalah Womens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI