Tampilkan di aplikasi

10 Karakter animasi terbaik, boboiboy punya kekuatan baru!

Majalah XY Kids - Edisi 24/XIII
23 Juni 2016

Majalah XY Kids - Edisi 24/XIII

Serial: BoBoiBoy Superhero dari Pulau Rintis ini punya gelang kuasa yang memberinya kekuatan. Nah, aksi BoBoiBoy memberantas kejahatan dengan menggunakan kekuatan elemen itu jadi sangat populer di Indonesia. / Foto : Animonsta Studios

XY Kids
Son Goku kuat, tapi sangat ramah. Kamu punya jagoan animasi favorit? Pasti punya, ya! Nah, kali ini XY-Kids bikin daftar 10 jagoan animasi yang menurut kami terbaik. Beberapa ada yang masih dianggap muka lama, tapi ada juga karakter baru yang keren! Kira-kira, jagoan kamu masuk enggak, nih?

Boboiboy Serial: Boboiboy Superhero dari Pulau Rintis ini punya gelang kuasa yang memberinya kekuatan. Nah, aksi Boboiboy memberantas kejahatan dengan menggunakan kekuatan elemen itu jadi sangat populer di Indonesia. FYI, seri terbaru Boboiboy Galaxy bakal rilis bulan September nanti. Kekuatan Boboiboy Thorn dan Boboiboy Solar akan hadir di musim keempat serial ini, lo.

Monkey D. Luffy Serial: One Piece Luffy dikenal sebagai cowok berbadan lentur kayak karet. Cita-citanya memang jadi Raja Bajak Laut, sehingga dia bebas mengarungi samudra. Serial One Piece merupakan manga terpopuler, telah menyihir jutaan pembaca dan penonton animasinya lebih dari 10 tahun. Saat ini, para kelompok topi jerami memasuki era baru. Mereka akan berhadapan dengan para Yonkou, empat kaisar penguasa dunia baru.

Saitama Serial: One-Punch Man Dia merupakan orang biasa yang jadi superhero karena hobi. Dengan latihan yang berat selama 3 bulan, akhirnya dia bisa jadi sosok One- Punch Man. Karakter ini keren, lo, soalnya dia bisa mengalahkan musuhnya cukup dengan melayangkan satu pukulan saja. Info paling baru, musim kedua serial animasi ini akan rilis tahun depan.

Jotaro Kujo Serial: Jojo’s Bizzare Adventure Jotaro merupakan remaja dari salah satu generasi terkuat keluarga Joestar. Dia salah satu jagoan animasi yang mampu bertarung imbang, bahkan mengalahkan musuh bebuyutan keluarganya, Dio Brando. Serial manganya saat ini sudah masuk part 8 (JoJolion), sedangkan animasinya telah mencapai part 4 (Diamonds is Unbreakable).
Majalah XY Kids di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI