Tampilkan di aplikasi

Baby Groot, kuat, ceria, dan aktif

Majalah XY Kids - Edisi 20
15 Mei 2017

Majalah XY Kids - Edisi 20

Fakta menarik dalam f lm Guardians of the Galaxy Vol. 2, aktor Vin Diesel bukan cuma jadi pengisi suara Groot. Dia juga ikutan jadi model ‘motion capture’ karakter tersebut selama proses syuting.

XY Kids
Setelah ‘tewas’ demi menyelamatkan teman-temannya dari pesawat Dark Aster milik Ronan yang hancur, makhluk asing berbentuk pohon itu lahir kembali dalam wujud bayi yang disebut Baby Groot.

Dibandingkan versi dewasa, Baby Groot yang menggemaskan ini jauh lebih ceria dan aktif. Serunya, walau masih bayi, Baby Groot masih ingat teman-teman Guardians of the Galaxy dan memiliki kemampuan yang hampir sama. Ia hanya dibatasi dengan ukuran tubuhnya yang mungil.

Ia memang masih bisa berkata, “I am Groot” sebagai satu-satunya kalimat yang ia ucapkan di film sebelumnya. Tapi seperti bayi, bahasanya hampir tak lagi bisa dimengerti, bahkan oleh Rocket. Hanya sesekali ia memahami perkataan sang bayi.

Baby Groot membuat Gamora memunculkan sisi keibuannya. Sementara di saat yang sama ia juga tertantang memperbaiki hubungannya dengan sang saudari, Nebula. Gunn juga mengeksplorasi hubungan ‘si hijau’ dengan Peter Quill, yang patut disimak

Kemampuan dan Kekuatan :
1. Jika terluka, Groot dapat memanjangkan dan menumbuhkan bagian tubuhnya kembali.
2. Bisa mengeluarkan benih yang bercahaya saat berada di tempat gelap.
3. Tubuhnya jadi pelindung ampuh, antiapi, dan antirusak.
Majalah XY Kids di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI