Tampilkan di aplikasi

Mini figure imut Bima-X

Majalah XY Kids - Edisi 20
15 Mei 2017

Majalah XY Kids - Edisi 20

Ada 3 jenis kendaraan yang dimiliki Bima-X, yaitu Helios Storm Jet, Helios Earth Wheeler, dan Helios Electro Racer.

XY Kids
Deretan toys EMCO Brix Satria Heroes: Revenge of Darkness ini cukup berbeda dari seri mainan Bima-X lainnya. Soalnya, mainan ini menampilkan beberapa set yang mirip serial TV-nya. Tapi ada juga set baru, seperti vehicle mirip Bima-X. Terus, yang paling unik adalah minifi gure Bima-X.

Kalau kamu fans Bima-X, pasti enggak asing dengan tempat ini. Yup, tempat yang berwujud kayak candi ini muncul pada episode spesial Bima-X: The Beginning. Helios Temple jadi awal mula perubahan wujud Bima jadi Bima-X. Kalau lihat warnanya, memang berbeda jauh dari serialnya. Mainan yang ini dicat warna emas, sedangkan dalam serial warnanya seperti bebatuan alami.

Tinggi mainan ini 20 cm. Enggak terlalu sulit menyusun bricks-nya, karena kita dibekali buku panduan yang mudah dimengerti. Tapi karena ada beberapa bricks kecil, jadi kita harus berhati-hati saat merakitnya. Pada set ini, kita dapat 2 minifi gure, Bima-X Gold Version dan Iron Mask alias Topeng Besi. Enggak lupa senjatanya sebagai pelengkap. Anehnya, di serial enggak ada form Bima-X warna emas. Apa ini ‘kode’ untuk form baru di fi lmnya, ya?
Majalah XY Kids di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI