Tampilkan di aplikasi

Grand Cafe at Grand Hyatt Jakarta

Majalah YukMakan - Edisi 47
15 Oktober 2018

Majalah YukMakan - Edisi 47

Aneka makanan lokal Indonesia dan beberapa hidangan internasional tersedia untuk sarapan, makan siang, maupun malam. Beberapa menu spesial di antaranya Asinan Kecombrang, Sop Buntut, Rawon Daging dan Nasi Goreng, serta Mie Ayam Kampung. / Foto : Dok. Grand Hyatt Jakarta

YukMakan
Setelah melakukan renovasi beberapa waktu yang lalu, pada bulan Mei 2018, Grand Cafe yang berada di lobby hotel Grand Hyatt Jakarta, menampilkan konsep restoran yang baru baik dari sisi interior maupun makanan serta minumannya. Dengan konsep interior yang berbeda dari sebelumnya, terinspirasi oleh sebuah rumah Indonesia, sekarang para tamu akan merasakan atmosfir berbeda saat memasuki restoran.

Para tamu serasa masuk ke rumah klasik modern Indonesia dilengkapi berbagai macam dekorasi Indonesia dan sentuhan arsitektur kolonial Belanda dengan masakan Indonesia yang lezat tentunya. Grand Cafe memiliki beberapa area tempat duduk dimana para tamu dapat memilih area seperti halaman rumah/beranda, lounge, galeri, ruang perpustakaan, dan balkon dengan interior unik.

Total seluruh ruangan yang semiprivate dibuat sedemikian rupa sehingga suasana terasa sangat nyaman. Selain itu, juga dapat menampung beberapa grup untuk 10 sampai 20 orang. Grand Cafe, restoran all-day dinning, menyajikan makanan dengan cara buffet maupun ala carte, menggunakan bahan baku yang segar standar hotel bintang 5, Grand Cafe mengajak para tamu untuk berpetualang makanan Indonesia dan beberapa menu favorit Internasional dari 5 stasiun dapur terbuka.

Selain itu tim koki profesionalnya menyiapkan aneka menu spesial Indonesia sesuai pesanan tamu, mulai dari yang digoreng, panggang, rebus, hingga aneka sajian dessert.
Majalah YukMakan di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI