Tampilkan di aplikasi

La Boutique Gourmande, surganya sajian manis

Majalah YukMakan - Edisi 48
23 Januari 2019

Majalah YukMakan - Edisi 48

Mengaku suka sajian manis seperti cokelat, permen, cake, dan aneka kue lainnya? Patut mendatangi sebuah outlet cantik yang berada di Le Meridien Jakarta, kawasan Sudirman. Bernama La Boutique Gourmande, tempat ini demikian memanjakan lidah para penikmat sajian manis dengan deretan produk yang dijual.

YukMakan
Masuk ke dalam La Boutique Gourmande, mata saya langsung terarah ke etalase kaca berisikan aneka cake. Ragam cakenya cukup banyak dengan pilihan whole cake ataupun yang berukuran lebih kecil (individual cake) untuk dinikmati sendiri. Dari deretan cake yang terjajar rapi di etalase, mata saya langsung terarah pada cake berwarna cokelat yang memang penuh dengan hiasan serba cokelat.

Cake cokelat bernama Death by Chocolate Cake itu memang cocok dijadikan pilihan oleh mereka yang mengaku penggemar berat cokelat. Ya seperti saya ini contohnya! Cake ini memang menggunakan cokelat sebagai bahan utamanya, mulai dari sponge cakenya pilihan cokelat kemudian ditutup dengan cokelat lalu diberi berbagai hiasan cantik dengan bahan dasar cokelat.

Selain Death by Chocolate Cake, juga ada jenis cake lainnya yang tak kalah menarik. Misalnya saja Almond Nougat Cake, Kitkat Green Tea Cake, hingga Blueberry Bubble Gum Cake yang cantik berwarna ungu. Blueberry Bubble Gum Cake terinspirasi dari permen dan marsmallow yang tampilan cakenya terlihat menyerupai kebun bunga nan indah.

Polesan warna ungu pada cakenya dipercantik dengan hiasan buah blueberry dan blackberry segar, bunga berwarna ungu, dan daun berwarna hijau. Cantik dan akan membuat gemas siapa pun yang melihatnya. Saya pun berhasil dibuat tak tahan dengan cake cantik yang satu itu.

Puas dengan deretan cake yang dimiliki, saya pun beralih ke pilihan cokelat, tepatnya praline. Ditempatkan di etalase terpisah, ada banyak pilihan praline yang bisa ditemukan. Selain bentuknya yang bervariasi, ternyata rasa dari pralinenya pun berbeda-beda.

Setidaknya ada sekitar 15-an varian praline yang dimiliki oleh La Boutique Gourmande ini. Sebut saja Green Tea, Milk Ganache, Earl Grey Tea, Caramel, Hazelnut Ganache, Coffee, Passion, Toblerone, Chunky Milk Chocolate, Vanilla, Cranberry, Maple, Lemon, Coconut and Mango, Mango Pate de Fruit, Blueberry Bonbon, dan Strawberry Pate de Fruit.
Majalah YukMakan di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI