Tampilkan di aplikasi

Fresh seafood dinner at rasa restaurant

Majalah YukMakan - Edisi 48
23 Januari 2019

Majalah YukMakan - Edisi 48

Merayakan akhir pekan bersama keluarga maupun para sahabat terasa berbeda dan sangat berwarna setelah satu minggu berkutat dengan rutinitas pekerjaan. / Foto : Dok. Ayana

YukMakan
Rasa Restaurant di AYANA Midplaza, Jakarta mempersembahkan ragam sajian terbaik dari perairan Nusantara. Setiap Sabtu malam mulai pukul 18.30 - 22.00 WIB untuk para tamunya di pusat komersial Ibu kota. Hidangan Laut yang segar di Rasa Restaurant ini bertujuan selain menyajikan makanan sehat, nikmat dan lezat, Hotel AYANA Midplaza, JAKARTA juga ingin mendukung para nelayan lokal dengan metode pemancingan ramah lingkungan berbasis peralatan tradisional.

Saat para tamu tiba di Rasa Restaurant, mereka akan disambut dengan Seafood Platter yang terdiri dari lobster, sweet water prawn, clams marinière dan skewers with pesto yang cocok dinikmati bersama teman atau keluarga lebih dari 3 orang. Live Station menampilkan line-caught crayfish serta bermacam-macam hidangan laut segar lainnya yang dimasak lalu disajikan langsung oleh tim kuliner profesional di depan pengunjung.

Anak-anak dapat menikmati vongole atau spaghetti dengan berbagai pilihan saus spesial sepuasnya dari Live Home-made Pasta Station. Tidak ketinggalan, Dessert Buffet menawarkan variasi sajian manis seperti trio chocolate bavarian, pear cranberry cobbler maupun ice cream and sherbet counter, yang tepat untuk mengakhiri santap malam minggu paling mengesankan di Jakarta.
Majalah YukMakan di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI