Tampilkan di aplikasi

Sushi dan sashimi favorit Chelsea Islan

Majalah YukMakan - Edisi 50
28 Mei 2019

Majalah YukMakan - Edisi 50

Chelsea mengaku sangat suka dengan sushi dan sashimi. / Foto : Dok. Yukmakan & Dok. Istimewa

YukMakan
Berkat kemampuan aktingnya, aktris kelahiran Washington D.C., 2 Juni 1995 ini masuk dalam nominasi Piala Citra untuk Aktris Terbaik selama 2 tahun berturut-turut. Nominasi ini untuk perannya di film “Di Balik 98” tahun 2015 dan “Rudi Habibie” tahun 2016. Chelsea pun dipercaya memerankan tokoh utama dalam film berjudul Headshot sebagai Ailin yang tayang di berbagai festival film internasional.

Kurang dari 5 tahun perjalanan karirnya di dunia akting profesional, beberapa penghargaan berhasil dia raih. Salah satunya penghargaan Actress of the Year di Kids Choice Awards di tahun 2015 dan 2016. Memiliki paras cantik, Chelsea juga dinobatkan sebagai Woman of the Year di Beauty Awards 2017. Chelsea yang juga sebagai duta Love Pink ini dinobatkan sebagai Innovative Young Leader di Southeast Asia Young Leaders Summit 2017.

Hal ini ia peroleh berkat usahanya mendorong anak-anak muda dalam menjaga persatuan bangsa lewat komunitas Youth of Indonesia. Chelsea memang memilih peran dalam film-film yang dipilihnya. Meskipun perannya kecil (bukan pemeran utama) tapi film yang ia pilih memiliki pesan edukasi bagi penontonnya. Sebagai salah satu wakil duta anak muda yang aktif di Love Pink sejak 2014,

Chelsea ikut aktif dalam kegiatan Love Pink. Sebuah organisasi sosial yang peduli dengan penderita kanker payudara. Salah satunya adalah mengajak generasi muda untuk lebih peduli dengan kesehatan wanita, salah satunya dengan pendeteksian dan pemeriksaan dini untuk mengenali gejala kanker.
Majalah YukMakan di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI