Tampilkan di aplikasi

Kori restaurant & bar sunguhkan hidangkan dan lokasi menarik

Majalah YukMakan - Edisi 50
28 Mei 2019

Majalah YukMakan - Edisi 50

Cajun Chicken Fillet Salad / Foto : Rini

YukMakan
Pertama kali berdiri sejak tahun 1998, Kori Restaurant & Bar menawarkan suguhan menarik dengan area makan yang juga apik. Berlokasi di sekitaran Jalan Legian, Bali, restoran ini mencakup area yang cukup luas dan konsep sebuah rumah nan asri. Untuk makanannya, pengunjung akan dimanja dengan berbagai hidangan variatif. Mulai dari aneka menu Western hingga pilihan sajian tradisional Indonesia, khususnya Bali pun ada.

Dari depan, restoran ini terkesan kecil. Namun, begitu masuk ke dalamnya langsung terlihat area tempat makan yang luas. Di bagian depan, tamu akan disambut dengan meja bar luas dengan deretan botol minuman berbagai merek berbeda. Pengunjung bisa memilih tempat duduk berupa lesehan di area cottage, duduk di area meja bar, atau bisa juga memilih duduk di kursi kayu di area lantai 1 atau lantai 2. Secara keseluruhan, tempat makan ini bisa menampung hingga 120 orang.

Buka setiap hari antara jam 11.00 – 23.00 WITA, restoran ini memang lebih banyak didatangi turis asing. Tidak hanya menawarkan deretan minuman beralkohol dan non alkohol, pengunjung juga bisa menikmati ragam hidangan lezat di sini. Penyuka sajian sehat dan ringan, bisa memesan salad. Salah satu yang menjadi favoritnya adalah Cajun Chicken Fillet Salad.

Sajian ini memiliki citarasa yang demikian menyegarkan karena menggunakan buah markisa sebagai dressingnya. Selain berisikan potongan daging ayam, di dalamnya juga terdapat aneka sayuran segar dan juga potongan buah jeruk. Sebagai teman minum lainnya, bisa menjadikan Spring Roll dan Kori Foccacia and Dips sebagai pilihannya. Spring Rollnya memiliki kulit renyah dengan isian daging ayam berbumbu gurih yang begitu padat.
Majalah YukMakan di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI