Tampilkan di aplikasi

Reopening Penthouse at The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Majalah YukMakan - Edisi 50
28 Mei 2019

Majalah YukMakan - Edisi 50

The Sultan Hotel & Residence / Foto : Novi Amaliyah

YukMakan
Setelah melewati tahap renovasi, akhirnya Penthouse The Sultan Hotel & Residence Jakarta kembali resmi dibuka. Terletak di lantai 17 Garden Tower, penthouse seluas 800 meter persegi ini memiliki akses lift pribadi khusus dan yang terbesar di Jakarta. Penthouse ini memiliki 2 kamar tidur besar termasuk kamar tidur utama dengan sauna dan jacuzzi yang menghadap ke pemandangan pusat Kota Jakarta. Selain itu, juga ada lounge, ruang tamu luas yang dapat menampung hingga 12 orang dilengkapi baby grand piano, juga ada teras dan balkoni, serta kolam renang.

Area ini pun menjadi tempat ideal untuk mengadakan pesta kecil atau acara khusus.“Saya sangat senang memiliki penthouse yang luar biasa ini di hotel. Penthouse ini melengkapi fasilitas kami yang lain termasuk Golden Ballroom, Kudus Hall, dan kolam renang infinity. Saya dan semua tim berharap untuk memberikan layanan kelas dunia yang luar biasa untuk semua tamu terhormat. Penthouse ini baik untuk tujuan bisnis maupun liburan, sesuai dengan tujuan kami yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik,” ungkap General Manager Fintan O’Doherty.

Penthouse ini juga cocok untuk dijadikan tempat pesta dan perayaan privat lainnya. Itu karena dilengkapi dengan semua fasilitas dan layanan yang diperlukan untuk memenuhi setiap acara eksklusif. Dari jamuan makan, pesta koktail, hingga acara pernikahan dengan kapasitas 30 tamu. Dan paket tersebut menjadikan moment sebuah perayaan menjadi lebih berkesan dengan layanan buttler 24 jam yang tersedia untuk calon pengantin.
Majalah YukMakan di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI