Tampilkan di aplikasi

Buku Ananta Vidya hanya dapat dibaca di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.

Gara-Gara Permen Karet

1 Pembaca
Rp 44.100

Patungan hingga 5 orang pembaca
Hemat beli buku bersama 2 atau dengan 4 teman lainnya. Pelajari pembelian patungan disini

3 Pembaca
Rp 132.300 13%
Rp 38.220 /orang
Rp 114.660

5 Pembaca
Rp 220.500 20%
Rp 35.280 /orang
Rp 176.400

Pembelian grup
Pembelian buku digital dilayani oleh penerbit untuk mendapatkan harga khusus.
Hubungi penerbit

Perpustakaan
Buku ini dapat dibeli sebagai koleksi perpustakaan digital. myedisi library

Deo adalah anak yang gemar bermain sambil mengunyah permen karet. Suatu ketika ia iseng menempelkan permen karetnya di salah satu mainan. Apakah yang terjadi kemudian?

Ikhtisar Lengkap   
Penulis: Eny Supriningsih
Editor: Febriana

Penerbit: Ananta Vidya
ISBN: 9786235634678
Terbit: Juli 2022 , 17 Halaman

BUKU SERUPA










Ikhtisar

Deo adalah anak yang gemar bermain sambil mengunyah permen karet. Suatu ketika ia iseng menempelkan permen karetnya di salah satu mainan. Apakah yang terjadi kemudian?

Pendahuluan / Prolog

Prakata
Puji syukur penulis panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya sehingga buku cerita karakter ini telah selesai disusun.

Untuk mengembangkan kepekaan, sikap, dan keterampilan sosial serta kematangan emosi dalam konteks bermain, salah satu caranya adalah dengan bercerita. Baik itu dengan menggunakan buku, atupun media yang lain. Dengan membacakan cerita-cerita ini diharapkan anak akan mampu mengambil teladan dari perilaku para tokoh yang ada dalam cerita tersebut. Sehingga nantinya perilaku-perilaku baik yang mereka teladani akan tertanam dalam hati dan muncul dalam perilaku sehari-hari.

Hal ini sangat penting dilakukan semenjak anak usia dini karena pada masa ini adalah masa yang paling baik untuk memberikan rangsangan-rangsangan pada anak. Sehingga nantinya anak akan berkembang lebih optimal, tak terkecuali juga dalam pembentukan karakter pada anak-anak kita. Berdasarkan hal tersebut maka sangat penting kiranya dibuatlah buku cerita ini. Harapannya dapat digunakan oleh para guru, orangtua sebagai referensi dalam pengembangan karakter anak.

Penulis menyadari bahwa tak ada gading yang tak retak, demikian halnya dengan buku yang penulis susun, tentu jauh dari sempurna. Kritik dan saran yang membangun penulis harapkan untuk kemajuan dan sempurnanya buku ini.

Penulis Eny Supriningsih, S.Pd. AUD

Daftar Isi

Sampul
Hak Cipta
Prakata
Isi Cerita
Sampul Belakang