Tampilkan di aplikasi

NCT Dream & EXO meriahkan HUT Transmedia ke-18!

Majalah Broadcastmagz - Edisi 85
17 Februari 2020

Majalah Broadcastmagz - Edisi 85

HUT transmedia ke-18.

Broadcastmagz
Ada yang menarik di pesta perayaan ulang tahun Transmedia ke-18 yang digelar di Trans Studio Cibubur selama dua hari, 14-15 Desember 2019.

Dua boyband asal Korea Selatan yang memiliki banyak fans di Indonesia, EXO dan NCT Dream tampil menghibur penonton. Dalam pesta perayaan ulang tahun Transmedia yang mengusung tema "Boom 18", NCT Dream tampil pada Sabtu 14 Desember 2019.

Penampilannya memang dinanti penonton. Saat lampu meredup, penonton terus meneriakkan idolanya di NCT Dream. Mulai dari Jaemin, Jisung, Renjun, Jeno, Chenle, Mark Lee, hingga Haechan. NCT Dream muncul di panggung dalam siluet.

Berbalut setelan ungu maroon, NCT Dream pun muncul dan membawakan GO sebagai lagu pertama mereka. Aksi mereka senantiasa dihiasi histeria penonton. Selain NCT Dream, sejumlah musisi papan atas Indonesia ikut memeriahkan acara bertema 'Boom 18 ini'.

Beberapa di antaranya Ari Lasso, BCL, Cakra Khan, Padi Reborn, Yovie and Nuno, Arsy Widianto, Brisia Jodie, Naura Neona, Betrand Peto, Wali, Siti Badriah, Cita Citata, Ilir 7, Koes Plus Junior dll.Sementara EXO memeriahkan acara ulang tahun Transmedia pada Minggu 15 Desember 2019, dengan tema "Miracle 18".

Tanpa basa basi, Sehun, Baekhyun, Kai, Suho, Chanyeol, dan Chen langsung membawakan lagu Love Shot dan Ooh La La La membuat para penggemarnya langsung ikut bernyanyi bersama. "We are EXO," sapa para personel EXO yang malam itu hanya tampil berenam karena member lainnya tengah menjalani wajib militer, Minggu (15/12).
Majalah Broadcastmagz di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI