Tampilkan di aplikasi

Modern dan berkualitas

Majalah Car & Tuning Guide - Edisi 554
21 Desember 2016

Majalah Car & Tuning Guide - Edisi 554
Car & Tuning Guide
Sepanjang pengamatan kami, gerai audio Cartenz Audio tak pernah henti lakukan inovasi pada layanannya. Gerai audio milik Eddie Soesanto yang sudah berdiri sejak 15 tahun ini bukan hanya memberikan solusi audio video, tapi juga menyediakan pengalaman baru dalam memilih perangkat audio.

“Kami sedang bergerak menjauh dari bisnis audio video mobil tradisional,” bilang Eddie yang di gerainya menjabat sebagai Technical Head Cartens Audio.

Salah satu hal menarik untuk diulas adalah ruang demo audio yang memungkinkan konsumen dapat memilih peranti audio sesuai kemauannya. Ketika masuk ruang demo, konsumen dapat mendengar beragam kombinasi speaker, power amplifier, dan head unit yang diatur dengan remote.

“Ada sekitar 8 set speaker yang bisa dibunyikan.

Konsumen duduk dan bisa membedakan beragam jenis perangkat yang dihidupkan,” ujar Luciana Tjahjadi yang merupakan istri dari Eddie.

Selain memberikan ruang demo yang modern, display produk beragam merek audio juga menarik buat dicermati.

Ya, semua produk yang didisplay mulai dari speaker, subwoofer, power amplifier, kabel dan lainnya diberi label harga. Hal ini jelas membuat konsumen tak perlu banyak tanya mengenai peranti yanag akan dibelinya. “Kami menjamin semua produk asli dan di bawah garansi produsen,” kata Eddie yang berkantor di gedung 4 lantai, Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati, Jakarta Selatan.
Majalah Car & Tuning Guide di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI