Tampilkan di aplikasi

Buku Cipta Pustaka Utama hanya dapat dibaca di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.

Master of English Study

For Senior High School Grade XII

1 Pembaca
Rp 45.000 11%
Rp 40.000

Patungan hingga 5 orang pembaca
Hemat beli buku bersama 2 atau dengan 4 teman lainnya. Pelajari pembelian patungan disini

3 Pembaca
Rp 120.000 13%
Rp 34.667 /orang
Rp 104.000

5 Pembaca
Rp 200.000 20%
Rp 32.000 /orang
Rp 160.000

Pembelian grup
Pembelian buku digital dilayani oleh penerbit untuk mendapatkan harga khusus.
Hubungi penerbit

Perpustakaan
Buku ini dapat dibeli sebagai koleksi perpustakaan digital. myedisi library

Buku ini hadir untuk menyajikan pembelajaran Bahasa Inggris yang menyenangkan bagi peserta didik. Buku ini juga dilengkapi dengan koleksi soal-soal yang kredibel. Dilengkapi dengan mini dictionary yang akan mempermudah peserta didik. untuk mengakses kata-kata sulit yang mungkin ditemui didalam proses belajar bahasa Inggrisnya.

Ikhtisar Lengkap   
Penulis: Ouly Vy Emiliya, M.Ed

Penerbit: Cipta Pustaka Utama
ISBN: 978627152460
Terbit: Juli 2020 , 108 Halaman










Ikhtisar

Buku ini hadir untuk menyajikan pembelajaran Bahasa Inggris yang menyenangkan bagi peserta didik. Buku ini juga dilengkapi dengan koleksi soal-soal yang kredibel. Dilengkapi dengan mini dictionary yang akan mempermudah peserta didik. untuk mengakses kata-kata sulit yang mungkin ditemui didalam proses belajar bahasa Inggrisnya.

Pendahuluan / Prolog

Kata Pengantar
Puji Syukur Alhamdulillah saya panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada saya sehingga buku MASTER OF ENGLISH STUDY for Senior High School Grade XII dapat tersusun.

Buku ini disusun berdasarkan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 37 Tahun 2018 tentang Perubahan Atas Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 24 Tahun 2016 tentang Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Pelajaran Pada Kurikulum 2013 Pada Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah.

Di akhir penyusunan buku ini, saya ingin menghaturkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu saya demi terselesaikannya buku ini. Pertama, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak H. Akhmad Munif, M.Pd. selaku Kepala SMA Excellent Al-Yasini yang telah memberikan dukungan penuh terhadap proses penyusunan buku ini.

Terakhir, namun yang paling penting, saya persembahkan cinta dan seluruh perjuangan saya untuk suami dan anak-anak saya. Suami saya, H. Eri Murti Susetyo, S.TP, ST. adalah manager terbaik saya. Setiap saat saya kehilangan semangat, beliaulah yang selalu memberikan dorongan ekstra bagi saya untuk terus berkarya.

Anak-anak saya, Rief’at dan Khansaa juga berhak mendapatkan ungkapan terima kasih terdalam atas kesabarannya disaat saya harus membagi peran sebagai Ibu dan sebagai Guru selama lima belas tahun terakhir. Selamat belajar, anak-anak didikku. Mari mencoba melaksanakan lankah-langkah pembelajaran yang ada di buku ini, dan mengembangkannya sesuai gagasan kalian.

Semoga kita bisa saling bekerjasama, menciptakan pembelajaran Bahasa Inggris yang menyenangkan, menantang untuk mengembangkan pikiran dan keterampilan, serta mendukung terciptanya lingkungan yang ‘hangat’ bagi kalian dalam mengembangkan sikap yang terpuji (akhlakul karimah).

Penulis

Ouly Vy Emiliya, M.Ed - is an English Teacher of SMA Excellent Al-Yasini, and she has a Master degree of Education from Monash University. Australia. She is the Community chief of English MGMP (=Musyawarah Guru Mata Pelajaran) in Pasuruan Regency from 2014 up to now. This is her fifth book. The first one was Modul Sukses Ujian Nasional 2016 Bahasa Inggris. The second one was Al-Yasini English Fin Learning Level 1 Four Skills-Based Learning Material. The third was Yuk Ngaji Bareng Ujian Nasional 2018 Bahasa Inggris IPS. And the fourth was Cara Halal Meminang Ujian Nasional 2019 Bahasa Inggris IPS.

Daftar Isi

Cover
Kata Pengantar
Daftar Isi
Unit 1: Shall I Do Your Half Job?
Unit 2: How Can I Get A Job?
Unit 3: Meaningful Captions
Unit 4: What’s In The News?
Unit 5: If I Were You, I Would Not Do This
Unit 6: How To Stay Safe
Unit 7: All Out of Love
Daftar Rujukan
Notes