Tampilkan di aplikasi

Samsung Galaxy S7 Edge, hape yang tahan lama

Majalah Hai - Edisi 22/2016
2 Juni 2016

Majalah Hai - Edisi 22/2016

Ketika yang lain sudah low batt, smartphone satu ini sangat bisa diandalkan. / Foto : Endy

Hai
Untuk membuat liburan lebih seru dan mengasyikan, kayaknya enak kalau memiliki gadget yang mendukung. Smartphone keluaran Samsung yang satu ini kayaknya pas untuk dipakai liburan, selain batrenya yang awet dan cepet ngisinya kalau di-charge, masih banyak keunggulan dari Smartphone ini yang pas dibawa untuk liburan. Belum lama keluarin Samsung S6, sekarang Samsung udah keluarin lagi seri terbarunya yaitu Samsung Galaxy S7 Edge.

Walaupun Smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, yakni Rp 10 juta, tapi kayaknya pas kok untuk dibawa liburan ke pantai dan ke gunung. Dengan kapasitas Baterai 3.600 mAh, dapat membuat android bertahan lama dengan waktu lima jam dengan kondisi layar menyala. Ditambah lagi nggak butuh waktu lama untuk nge-charge, ya cuma butuh waktu 1 sampai 1,5 jam batre smartphone ini sudah bisa full kok.

Jadi nggak ada lagi sibuk cari colokan atau pusing karena low batt pas mau mengabadikan momen. Selain awetnya batre, kondisi gadget yang tahan air juga cocok untuk dibawa liburan semisal ke pantai atau ke pulau. Eitss tapi ada batasnya, asalkan nggak kecebur dari kedalaman 1,5 meter selama 30 menit, gadget ini aman kok.

Nge-game Juga Makin Asyik Untuk menghilangkan kebosanan ketika di perjalanan seperti di kereta, atau menunggu pesawat di Bandara, main game adalah menjadi solusi. Ngegame di gadget ini bisa lebih khusyuk karena fungsi tombol back dan recent apps bisa dinonaktifkan jadi nggak bakal ngebuat lo keganggu kalau lagi main game. Salah satu fitur yang bikin nge-game makin enak main game di Samsung Galaxy S7 Edge adalah Game Launcher Jadi, seluruh game yang ter-install di smartphone bisa berjalan lebih optimal.
Majalah Hai di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI