Tampilkan di aplikasi

Aksi band muda “Pecah” di tiga kota!

Majalah Hai - Edisi 25/2016
21 Juni 2016

Majalah Hai - Edisi 25/2016

Kompetisi ini makin seru, kumpulan anak muda yang kreatif tumplek jadi satu “adu ilmu”. Ini dia,cerita keseruan Be Orginal Competition yang perdana digelar di tiga kota sekaligus! / Foto : ADV

Hai
Apa yang HAI bilang ketika gelaran Be Original Competition resmi dibuka di Jakarta beberapa waktu ternyata benar-benar menjadi kenyataan, kompetisi ini pecah, banget ketika digelar di kota lain. Bukti nyatanya baru aja terjadi pada Sabtu (28/5) lalu, ketika kompetisi ini digelar serentak di 3 kota, Yogyakarta, Surabaya, dan Jakarta. “Kepecahan” pertama kita mulai dari kota pelajar, Yogyakarta. Teman-teman kita di Kota Gudeg ini sepertinya emang udah menyiapkan energi berlebih buat dateng ke KFC Sudirman, venue kompetisi ini diselenggarakan.

Tiap kategori kompetisi yang dilombakan, mulai dari Sound of School Competition, High School Dance Competititon, Games Console sampai Air Guitar Competition semuanya dibabat habis. Saking serunya acara, maka jangan heran deh kalau pengunjung KFC Sudirman pun membludak sampai ke luar ruangan. Padet! Salah satu yang menarik perhatian adalah para peserta kompetisi Sound of School. Wildan Sabriyana Nur, juara 1 Sound of School Competition mengakatakan kalau dirinya dan ke-empat personel band lainnya merasa sangat senang menjadi pemenang utama kompetisi yang diselenggarakan oleh KFC Jagonya Ayam dan HAI ini. Dari kelima peserta Sound of School, aroma kekompakan dari Wildan cs. udah kerasa.

Yoi, sejak naik ke mini stage, para personel yang berasal dari SMA 4 Yogyakarta ini mengenakan outfit berwarna biru langit. Duh, cerah deh! Selain Yogyakarta, Surabaya juga punya cerita. Bertempat di KFC Adityawarman, atensi luar biasa dari seluruh peserta yang berasal dari berbagai SMA dan sederajat di kota pahlawan tersebut udah keliatan banget, apalagi ketika perlombaannya dimulai. Persaingan cukup sengit terlihat di lomba Sound of School. Lima peserta yang mendaftar menunjukkan performa yang oke-punya demi menjadi pemenang dan memperoleh kesempatan untuk tampil di HAIDay 2016 yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang.
Majalah Hai di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI