Tampilkan di aplikasi

Sensasi menginap di hotel bentuk drum

Majalah Halo Indonesia - Edisi 113
13 April 2021

Majalah Halo Indonesia - Edisi 113

Blackbird Hotel

Halo Indonesia
Begitu buka pintu, kamar seluas 32 km2 ini kelihatan lingkaran 360 derajat. kamar ini terdiri dari dua lantai dengan kamar tidur nyaman ada di lantai dasar. selain the drum room, ada pilihan kamar bernama the residence yang mempunyai luas bangunan 90 meter persegi. Rasanya bosan menginap di kamar yang itu-itu saja, ruangan dengan empat dinding saling berhadapan.

Terbayang serunya bila bisa bermalam di ruang yang bukan kotak, apalagi bisa berendam dalam bathtub sambil memandang alam terbuka. Wuaahh… Seru-seruan begitu ternyata bukan imajinasi kok. Blackbird Hotel di Jalan Terusan Sersan Bajuri No.9, Cihideung, Kec. Parongpong, Bandung Barat, Jawa Barat, atau 11 Km dari Bandara Husein Sastranegara menawarkan kamar unik yang bukan sekedar kotak!

Kamar hotel ini benar-benar bukan segi empat seperti biasa bahkan tanpa sudut sama sekali. Bentuknya seperti tabung, tong atau drum! Dari luar saja, drum room ini sudah kelihatan berbeda karena terdiri dari susunan kayu. Fotofotoan di depannya dijamin keren! Begitu buka pintu, kamar seluas 32 km2 ini kelihatan lingkaran 360 derajat.

Kamar ini terdiri dari dua lantai dengan kamar tidur nyaman ada di lantai dasar. Selain The Drum Room, ada pilihan kamar bernama The Residence yang mempunyai luas bangunan 90 meter persegi. Menariknya di sini tersedia fasilitas jacuzzi dibuat dengan material kayu sehingga mirip onsen di Jepang. Ada ruang tamu, dapur dan dua kamar tidur, tipe kamar yang cocok untuk keluarga besar.
Majalah Halo Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI