Tampilkan di aplikasi

New Zealand, pesona negeri para hobbit yang menggelitik mata

Majalah Halo Indonesia - Edisi 118
17 November 2021

Majalah Halo Indonesia - Edisi 118

Bagi banyak traveler atau wisatawan, baik itu yang berasal dari Indonesia maupun mancanegara, New Zealand adalah salah satu negara yang dimasukkan ke dalam daftar tempat yang mereka wajib kunjungi, setidaknya sekali seumur hidup.

Halo Indonesia
Alam membentuk New Zealand menjadi sebuah tempat yang memiliki banyak sekali pesona yang membuat kamu merasa seperti sedang berada di dunia mimpi. Tak heran tempat ini sering digunakan sebagai set untuk film hollywood yang terkenal, seperti The Lord of the Rings dan The Hobbit. Bahkan untuk trend design bangunan dalam film The Hobbit sekarang banyak ditemui juga di tempat wisata yang ada di Indonesia.

Kalau kamu berencana untuk liburan ke New Zealand untuk pertama kalinya, atau mungkin kamu ingin mengulang lagi liburanmu di negara ini, maka kamu wajib banget buat tahu tempat wisata di New Zealand mana saja yang harus kamu kunjungi. Di sisi lain, Selandia Baru bukanlah negara yang padat. Jumlah penduduknya sedikit, dibandingkan dengan luas wilayahnya. Sehingga bagi anda yang butuh destinasi wisata alam yang nyaman, dan indah, maka New Zealand adalah jawabannya.

Secara umum, tempat wisata populer di New Zealand berada di dua pulau yang bernama Pulau Utara dan Pulau Selatan. Meskipun ada juga destinasi wisata yang berlokasi di pulau-pulau kecil lainnya. Hanya saja, kebanyakan tempat wisata yang terkenalnya berada di dua pulau tersebut. Namun, di saat pandemi kunjungan wisata ke New Zealand masih ditutup untuk sementara waktu. Dan review tempat wisata di New Zealand yang kami sajikan saat ini semoga menjadi referensi awal untuk menentukan tempat wisata saat luburan tiba, serta saat situasi pandemi mereda.
Majalah Halo Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI