Tampilkan di aplikasi

Teknologi biopad pada dispenser bikin tidur berkualitas dan tubuh sehat

Majalah Idea - Edisi 195
1 Agustus 2019

Majalah Idea - Edisi 195

Teknologi biopad

Idea
Aktivitas yang tinggi sering membuat kita lupa beristirahat dan stres. Stabilitas kesehatan pun makin menurun karena pola makan yang buruk ditambah faktor cuaca ekstrem dengan lingkungan yang tinggi tingkat polusinya.

Salah satu cara menjaga kesehatan adalah dengan mengonsumsi air yang berkualitas. Karena tubuh manusia 50%- 75% mengandung cairan maka selain jumlah yang cukup, air yang dikonsumsi pun harus sehat.

Air yang kita konsumsi sehari-hari adalah jenis air pentagonal. Air ini mempunyai struktur molekul yang sangat tidak stabil. Pengikatan oksigennya sangat lemah sehingga oksigen yang bisa masuk ke tubuh pun hanya sedikit. Air seperti ini hanya untuk menghilangkan haus.

Hendrik Senjaya, Product Marketing Manager Modena Indonesia mengatakan, air yang sehat adalah air yang memiliki struktur molekul yang stabil dan banyak kandungan oksigennya atau biasa disebuh air heksagonal. Secara alami air jenis ini ada di alam, namun karena pencemaran maka kini jumlahnya sangat langka.

Kini dengan terobosan teknologi, air heksagonal dapat diproduksi, salah satunya dengan menggunakan dispenser yang sudah dilengkapi teknologi BioPad. Inilah yang ada pada produk terbaru, Water Dispenser Modena Salutare DD 7181 L.

Hasilkan Air Berkualitas Cara kerjanya adalah sebagai berikut. Teknologi BioPad akan menghasilkan gelombang kuantum yang membentuk struktur molekul air menjadi formasi segi enam, atau yang lazim disebut formasi heksagonal. Ruang kosong di tengah formasi heksagonal inilah tempat di mana oksigen diikat. Dengan demikian, air heksagonal memiliki kandungan oksigen lebih banyak dibandingkan dengan air minum biasa.
Majalah Idea di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI