Tampilkan di aplikasi

Touring in love

Majalah JIP - Edisi 179
11 April 2017

Majalah JIP - Edisi 179

Perjalanan Ratusan kilometer mengantar kepelaminan. / Foto : Aaron Tobias

JIP
Sesuai dengan judul, perjalanan kali ini merupakan support besar dari rekan Mercedes Jip Indonesia (MJI), untuk cinta yang sedang bersemi. “Karena perjalanan panjang untuk menghadiri hari penting dari salah satu anggota kami,” ucap Haris HAP, sebagai Ketua Panitia perjalanan. Yup, trip kali ini untuk menyambangi hari pernikahan Dennis Prigito.

Kekeluargaan dan kekompakan anggota MJI memang erat, dan jadi hal unik. Tidak hanya me ngadakan touring dan light off-road. Bahkan, hari pernikahan salah satu anggota mereka ini dijadikan agenda dadakan di awal tahun 2017 ini. Tidak seperti biasanya, judul perjalanan kali ini pun mengambil tajuk ‘Wedding Touring’, menyambangi daerah Jogjakarta, tempat berlangsungnya pernikahan Dennis pada 11 Febuari kemarin.

“Melihat semua pada antusias datang jalan darat, sekalian saja dibikin touring dadakan. Tujuannya ya untuk menghadiri pernikahan anggota kami,” jelas Peter Anugrah. Perjalanan ini pun berlangsung dari tanggal 9-12 Febuari 2017.

Sengaja berlangsung dua hari sebelum tanggal pernikahan. Karena sebelum ke Yogyakarta, akan mampir ke Wonosobo dan main ke Dataran Tinggi Dieng. “Sedikit menikmati perjalanan sebelum hadir ke acara nikahan di Jogja,” ucap Haris.
Majalah JIP di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI