Tampilkan di aplikasi

Buku Media Cendekia Muslim hanya dapat dibaca di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.

Gajah Si Belalai Panjang

1 Pembaca
Rp 65.000 15%
Rp 55.250

Patungan hingga 5 orang pembaca
Hemat beli buku bersama 2 atau dengan 4 teman lainnya. Pelajari pembelian patungan disini

3 Pembaca
Rp 165.750 13%
Rp 47.883 /orang
Rp 143.650

5 Pembaca
Rp 276.250 20%
Rp 44.200 /orang
Rp 221.000

Pembelian grup
Pembelian buku digital dilayani oleh penerbit untuk mendapatkan harga khusus.
Hubungi

Perpustakaan digital
Buku ini dapat dibeli sebagai koleksi perpustakaan digital. Perpustakaan

Tahukah kalian? Belalai gajah itu sangat kuat dan fleksibel. Dia bisa mencabut pohon. Tapi juga bisa menggenggam kacang yang kecil. Ada banyak fakta unik lainnya, loh. kalian ingin tahu? Yuk, ikut Lintang dan Bintang berpetualang di buku ini!

Ikhtisar Lengkap   

Penulis: Tethy Ezokanzo

Penerbit: Media Cendekia Muslim
ISBN: 9786238367603
Terbit: Februari 2024 , 34 Halaman

BUKU SERUPA













Ikhtisar

Tahukah kalian? Belalai gajah itu sangat kuat dan fleksibel. Dia bisa mencabut pohon. Tapi juga bisa menggenggam kacang yang kecil. Ada banyak fakta unik lainnya, loh. kalian ingin tahu? Yuk, ikut Lintang dan Bintang berpetualang di buku ini!

Pendahuluan / Prolog

Prakata
Hai adik-adik, siapa diantara kalian yang menyukai hewan? Ya, hewan peliharaan memang imut dan lucu. Tapi ternyata hewan itu ada bermacam-macam loh. Ada yang buas juga, ada yang sudah hampir punah, ada hewan yang besar dan ada yang kecil.

Nah, di buku ini kalian akan berkenalan dengan berbagai hewan hebat. Hewan ini mempunyai keunikan tersendiri. Misalnya gajah yang belalainya sangat panjang dan kuat.

Ditemani oleh teman kalian, Lintang dan Bintang, kalian akan diajak bertualang menemui hewan-hewan tersebut. Dikemas dalam bentuk cerita bergambar dan komik, buku ini tentunya akan makin seru. Yuk, bersiap kita berpetualang!

Penulis

Tethy Ezokanzo - Tethy Ezokanzo adalah penulis buku anak dari Bandung. Memulai debut menulis sejak tahun 2005 ketika sedang tinggal di Jepang. Karya pertamanya adalah novel dewasa lalu kemudian mulai beralih ke genre buku anak pada tahun 2007. Hingga sekarang buku-bukunya terus terbit hampir setiap bulan. Lebih dari 250 buku telah dihasilkannya, diantaranya “Aku Bisa Dakwah (Qanza – 2022), “Ulul Azmi dan Tokoh Islam Hebat” (Qibla – 2019), dan “40 Putri Terhebat, Bunda terkuat” (GPU- 2017).

Buku-buku karya Tethy Ezokanzo sering berada di jajaran rak best seller. Beberapa kali juga berhasil menjuarai lomba menulis dan menjadi mentor kepenulisan. Di sela-sela kesibukannya menulis, Tethy juga mengelola perpustakaan mandiri untuk anak-anak yang diberi nama “Kanzo Library”. Kecintaannya kepada buku, dibuktikan dengan terus membaca dan membuat resensi buku yang rutin dilakukannya. Sinopsis buku dan karya-karya dapat dilihat di FB Tethy Ezokanzo.

Daftar Isi

Cover Depan
Halaman Copyright
Prakata Penulis
Brum....Brum...
Bintang, Lintang dan pak guru sedang mengunjungi kebun binatang.
Bintang merengek, mengunjungi Seli adalah hal yang paling disukainya. seli adalah seekor Gajah Sumatera.
Lintang terpaksa menuruti kemauan Bintang
Asik ya, gajah itu besar banget, jadi bisa ditunggangi kita berdua.
Gajah Afrika adalah hewan darat terbesar.
Gajah Mati tak Meninggalkan Gading
Para pemburu mengincar gajah untuk diambil gadingnya.
Daftar Pustaka
Tentang Penulis
Tentang Ilustrator
Cover Belakang