Tampilkan di aplikasi

Tren gaya rambut pria 2019

Majalah Mens Obsession - Edisi 12/2018
18 Desember 2018

Majalah Mens Obsession - Edisi 12/2018

Slick back atau yang akrab disebut rambut klimis ini cocok bagi Anda yang ingin terlihat rapih dan formal. / Foto : Istimewa

Mens Obsession
Tahun telah berganti, tentunya membuat resolusi di tahun yang baru menjadi tantangan tersendiri bagi tiap orang. Mengubah penampilan mungkin menjadi resolusi di tahun ini, bukan hanya untuk wanita, pria juga bisa melakukannya. Gaya rambut salah satu cara yang bisa diubah untuk terlihat lebih fresh di tahun yang baru. Berikut ini terdapat tren gaya rambut pria di 2019 yang bisa menjadi inspirasi Anda:

Slick Back. Slick back atau yang akrab disebut rambut klimis ini cocok bagi Anda yang ingin terlihat rapih dan formal. Pemilihan gaya rambut seperti ini juga mendukung Anda yang memiliki wajah dewasa karena akan memperlihatkan tampilah rapih dan berwibawa. Anda bisa memilih gaya ini untuk pergi ke acara formal dan dipadupadankan dengan pakaian seperti jas.

Buzz Cut. Bagi sebagian pria memiliki gaya rambut sederhana dan tidak memerlukan banyak perawatan menjadi pilihan. Buzz cut cocok untuk Anda yang ingin terlihat sederhana dan tidak memakan banyak waktu untuk menata rambut. Potongan tipis ini juga tidak membuat kepala mudah gerah.

Undercut. Gaya rambut seperti ini tiap tahunnya tetap digemari oleh pria. Penataan yang sederhana dari gaya undercut membuatnya menjadi pilihan bagi banyak pria. Potongan tipis di bagian bawah rambut serta atasnya yang sedikit tebal mudah dipadupadankan dengan pakaian formal maupun tidak.

Pompadour. Jambul pada rambut ala pompadour ini tetap diminati pria pada tahun ini. Bagian samping yang sedikit tipis dan bagian atas tebal tentu membuat Anda bisa menatanya dengan baik. Gaya rambut seperti ini dapat dijadikan gaya formal maupun casual.

Side Part. Gaya rambut klimis dan terlihat elegan seperti side part dapat Anda jadikan andalan. Gaya rambut seperti ini memiliki cukuran tipis pada bagian samping serta dibiarkan memanjang di bagian atas. Seperti namanya, gaya rambut seperti ini akan ditata dengan belahan yang menyamping.
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI