Tampilkan di aplikasi

Pixel Coffee, merasakan suasana rumah di tengah kota Solo

Majalah MYMAGZ - Edisi 02/2019
26 Februari 2019

Majalah MYMAGZ - Edisi 02/2019

Tempat dengan kapasitas 70 orang ini, sudah berdiri sejak juli 2018. Kafe ini biasa digunakan untuk acara meeting, birthday, dan gathering.

MYMAGZ
Solo menjadi salah satu kota yang nyaman bagi masyarakat maupun wisatawan yang sedang berkunjung ke Kota Solo. Kenyamanan kota ini tentu tidak lepas dari masyarakatnya yang selalu mengutamakan ketenangan dan kedamaian.

Suasana tersebut juga berpengengaruh pada beberapa tempat nongkrong di sekitar Kota Solo yang juga menjadikannya nyaman. Pixel Coffee Kitchen menjadi salah satu tempat di solo yang sering dikunjungi untuk tempat bersantai bersama rekan maupun keluarga.

Kafe dengan konsep homey, menjadikan setiap tamu yang berkunjung ke sini merasa berada di rumah sehingga menimbulkan kesan betah. Nama Pixel dipilih berdasarkan arti dari pixel yang merupakan elemen terkecil dari suatu gambar. Pixel coffee percaya bahwa sesuatu yang besar berawal dari hal-hal kecil.

Dalam hal ini komponen-komponen kecil yang mendukung interior di kafe ini sangat diperhatikan. Menu yang dihadirkan berbeda dengna coffee shop pada umumnya. Kafe ini menawarkan makanan khas jawa yang tentutnya cocok dengan selera masyarakat solo dan juga dengan semua kalangan. Salah satu yang menjadi menu unggulan adalah bakmi jawa dan kopi susu kita.
Majalah MYMAGZ di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI