Tampilkan di aplikasi

The anvaya beach resorts kemewahan pelayanan bintang lima

Tabloid NOVA - Edisi 1499
14 November 2016

Tabloid NOVA - Edisi 1499

Pesona Bali membuat orangorang selalu datang kembali. Selain pemandangan alam dan kekayaan budayanya, deretan hotel-hotel terbaik dunia pun dibangun untuk memanjakan pengunjungnya.

NOVA
Keindahan pantai Kuta dan pasir putihnya telah mendunia. Kini waktunya manjakan keluarga Anda di The Anvaya Beach Resorts. Sebuah hotel berbintang lima, yang menawarkan kemewahan serta indahnya pemandangan pasir putih pantai Kuta.. Dibangun di bekas lokasi hotel Santika Premier Beach Resorts, The Anvaya Beach Resorts menjadi akomodasi pilihan yang dikelola dan dimiliki Santika Grup hotel di bawah payung Kompas Gramedia Group. Grup Hotel Santika yang berdisi sejak 1981, kini telah memiliki 94 hotel di seluruh Indonesia.

Desain arsitektur The Anvaya Beach Resorts terinspirasi oleh kata “Anvaya” yang berarti “koneksi” yang menunjukkan arti hubungan antara hal-hal yang berbeda untuk menciptakan sesuatu yang lebih bermakna. Bagi orang Bali, hubungan antara manusia, budaya, alam dan spiritual sangatlah penting. The Anvaya Beach Resorts merepresentasikan Bali asli lewat kekayaan budaya dan sejarah Bali dari zaman Bali Aga, Hindu Bali dan kemudian Bali Modern. Menempati lahan seluas 4 hektar, The Anvaya Beach Resorts memiliki banyak pilihan tipe kamar, antara lain 160 deluxe rooms, 302 premiere rooms, 8 deluxe suite rooms, dan 6 premier suite rooms, serta 10 vila mewah yang dilengkapi dengan kolam renang yang tersebar di beberapa area hotel. Akses langsung ke pantai dijamin memanjakan pengunjung yang datang.

Terdapat dua restoran, yaitu Kunyit Restaurant yang memiliki desain arsitektur kotemporari Bali dan Sands Restaurant yang terletak di bibir pantai. Restoran ini memiliki dapur terbuka, memberi pilihan pengunjung The Anvaya Beach Resorts Pesona Bali membuat orangorang selalu datang kembali. Selain pemandangan alam dan kekayaan budayanya, deretan hotel-hotel terbaik dunia pun dibangun untuk memanjakan pengunjungnya. untuk menikmati sarapan menghadap ke laut, atau menikmati suasana makan malam romantis dengan ditemani pemandangan matahari terbenam.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI