Tampilkan di aplikasi

Carbonized Jimny

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 20-XXIX
26 September 2019

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 20-XXIX

Suzuki New Jimny 2019

OTOMOTIF
Setelah cukup lama bikin penasaran para pecintanya, Suzuki Jimny kini mulai mengisi garasi beberapa konsumen Tanah Air yang sudah memesannya. Salah satunya adalah Teckwrap Indonesia, spesialis wrapping sticker ternama di Kedoya, Jakarta Barat. Uniknya, mobil ini tak langsung diantar ke kantor Teckwrap Indonesia, melainkan menuju rumah modifikasi Autospot di kawasan BSD, Tangsel, untuk dimodifikasi.

Di tangan Edwin Adji Satriyo, bos Autospot, New Jimny ini pun tampil makin keren! “Konsep modifikasinya bikin penampilan New Jimny ini jadi lebih keren tanpa aksesori berlebihan,” ujar Edwin. Ia dan pihak Teckwrap Indonesia sudah lebih dulu berembuk untuk gaya modifikasinya Hasilnya bisa dilihat, rapi dan keren! Jika Anda berminat dengan panel karbon ini, langsung saja kontak Teckwrap Indonesia. “Kita jual 8 pieces setiap setnya. ada juga yang non karbon dengan model yang sama,” ujar Andre, dari Teckwrap Indonesia. Nah, simak langsung modifikasinya ya!

Lampu belakang model G-Klasse. Di luar Indonesia, modifikasi New Jimny banyak yang mengacu pada tampilan ala ‘Mini G-Klasse’ alias versi mini dari Mercedes- Benz G-Klass, atau di Indonesia akrab disebut jip Mercy. Nah, Edwin coba memberikan sedikit sentuhan ala G-Klasse ini di stoplamp. “Diganti dengan stoplamp LED seperti G65 AMG,” ucap ayah 4 anak ini. Mewah!

10 panel karbon. Autospot cukup terkenal akan pekerjaan bodywork dan panel karbonnya yang rapi dan detail. Oleh karena itu Edwin pun langsung membuatkan setidaknya 10 pieces panel karbon yang akan dipasang di sekujur bodi New Jimny ini. Nah, yang paling keren adalah carbon hood alias kap mesin karbon dengan air scoop. “Ukurannya presisi karena dicetak dari kap mesin asli, tapi ditambahkan lagi air scoop di atasnya,” ucap pria berkaca mata ini. Dengan kap karbon ini, tampilan New Jimny langsung jadi lebih sporty.
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI