Tampilkan di aplikasi

Service gratis plus plus

Tabloid OTO PLUS - Edisi 35/XIV
21 Februari 2017

Tabloid OTO PLUS - Edisi 35/XIV

Pukul 07.00 pagi, mendadak lapangan Panglima Sudirman Surabaya terlihat sibuk. Mahasiswa Teknik Mesin ITS yang tergabung dalam organisasi LBMM (Lembaga Bengkel Mahasiswa Mesin) sedang punya agenda acara yang bertajuk Engine Tune Up ITS 2017. / Foto : Teguh

OTO PLUS
Acara ini notabene merupakan program kerja kepengurusan LBMM periode tahun 2016-2017.

Agenda servis gratis untuk motor dan mobil ini direspon positif oleh beberapa elemen komunitas. “Total sebanyak 201 motor dan 24 mobil langsung ditangani oleh mekanikmekanik yang disuport dealer.

Untuk motor ditangani oleh mekanik dari Yamaha, sedangkan mobil langsung oleh mekanik Auto 2000,” terang Fahmy Satrya mahasiswa ITS Semester 6 selaku ketua Panitia Engine Tune Up 2017.

Untuk semakin memeriahkan acara servis gratis ini, panitia juga menyiapkan aktivitas lainnya yang tidak kalah seru. Diantaranya adalah bazar kuliner dan produkproduk lokal. “Kita sengaja mengajak serta para pengusaha kecil untuk menjadi bagian dalam acara ini. Biar acaranya tidak monoton dan semakin terasa meriah,” tutur Fahmy.

Selain stand kuliner, pihak sponsorship juga diberi space untuk memajang dan memperkenalkan produknya. Sehingga secara keseluruhan acara terasa lengkap.

“Semoga acara positif semacam ini bisa berkelanjutan di masa mendatang. Mengingat animo dan respon yang hadir dalam acara ini sangat luar biasa,” pungkas Fahmy.

Sudah gratis masih dapat plus pula.
Tabloid OTO PLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI