Tampilkan di aplikasi

Bangkok international Motor Show 2017

Tabloid OTO PLUS - Edisi 43
19 April 2017

Tabloid OTO PLUS - Edisi 43

Tak salah kalau gelaran BIMS 2017 kemarin mengusung tagline ‘Reach To the Planet Of Technology’.

OTO PLUS
Hajatan The 38th Bangkok International Motor Show (BIMS) 2017 sukses digelar di Challenger Hall, IMPACT, Muang Thong Thani, Bangkok, Thailand pada 29 Maret hingga 9 April 2017 kemarin.

Tercatat sebanyak 30 pabrikan mobil dan 12 merek motor turut serta dalam BIMS 2017, yang mengusung tema ‘Reach To the Planet Of Technology’. Seolah tak mau kalah dari gelaran Geneva International Motor Show, yang rampung digelar sebelumnya, BIMS 2017 juga memperkenalkan berbagai mobil dan motor terbaru dari pabrikan yang berpatisipasi.

Paling menarik pada BIMS 2017 adalah pembuktian pemerintah dan warga Thailand yang berusaha mengejar diversifikasi energi bahan bakar kendaraan. Salah satunya adalah teknologi electric vehicle yang kini menjadi fokus pengem- Bangkok International Motor Show 2017 bangan pabrikan kendaraan Thailand.

Secara garis besar, pengembangan teknologi electric vehicle ada empat jenis, yakni hybrid electric vehicle (HEV), plug-in hybrid electric vehicle (PHEV), fuel cell dan battery electric vehicle (BEV).
Tabloid OTO PLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI