Budi Agus Riswandi, Dr. S.H., M.Hum.

Budi Agus Riswandi, lahir di Majalengka, 27 Mei 1975, memperoleh gelar Strata satu (S1) di Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, Strata dua (S2) di Magister Ilmu Hukum Universitas Islam Indonesia Yogyakarta dan Strata tiga (S3) di Program Doktor Ilmu Hukum Universitas Gajah Mada Yogyakarta.

Bekerja sebagai Dosen di Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, Universitas Islam Negeri Kalijaga Yogyakarta dan Praktisi hukum (advokat) dan Konsultan HKI Terdaftar di Ditjen HKI Kementerian Hukum dan HAM RI.

Sebagai Praktisi memiliki pengalaman kerja menjadi konsultan Hak Kekayaan Intelektual dan hukum untuk beberapa perusahaan BUMN, Swasta dan pemerintah daerah di Indonesia. Di samping itu, pernah menjadi narasumber, instruktur serta tim ahli dalam bidang hak kekayaan intelektual, contract drafting, legal opinion, pengadaan barang dan jasa dan penyusunan beberapa peraturan di pusat dan daerah.

Sebagai akademisi memiliki pengalaman untuk beberapa penelitian dan pengabdian masyarakat dalam bidang hak kekayaan intelektual, information communication and technology, dan perlindungan konsumen. Karya tulis yang telah diterbitkan baik dalam bentuk jurnal nasional, surat kabar hingga buku-buku dalam bidang hak kekayaan intelektual dan information communication and technology.