Tampilkan di aplikasi

BMT Fastabiq salurkan bantuan korban banjir di Pati dan Demak

Majalah Peluang - Edisi 169
4 April 2024

Majalah Peluang - Edisi 169

banjir di Pati dan Demak

Peluang
BMT Fastabiq membagikan sejumlah bantuan untuk meringankan korban banjir di Pati dan Demak, Jawa Tengah. Bantuan berupa paket sembako sebanyak 100 paket senilai Rp20 juta, makanan siap saji untuk berbuka puasa sebanyak 400 paket senilai Rp5 juta, alat-alat rumah tangga senilai Rp5 juta dan pengobatan gratis di beberapa titik berjumlah 200 pasien.

Bantuan tersebut di fokuskan di Desa Cangkring dan Wonoketingal, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak yang terkena dampak paling besar. Sementara di kabupaten Pati difokuskan di Dukuh Pencil dan Sampang, Desa Tondomulya, Kecamatan Jakenan, yang sampai saat ini masih tergenang. Di sini BMT Fastabiq memberikan pengobatan gratis.

Sampai saat ini BMT Fastabiq terus berkomitmen membantu meringankan beban masyarakat korban bencana yang masih membutuhkan bantuan. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kami terus membuka diri untuk menerima dan menyalurkan donasi Anda. Hubungi kami di Email: bmtfastabiq@yahoo.co.id.
Majalah Peluang di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI