Tampilkan di aplikasi

Beragam seri printer kemasan & label Epson

Majalah Print Media - Edisi 105
7 Maret 2022

Majalah Print Media - Edisi 105

Printer SurePress

Print Media
Keberadaan pasar cetak kemasan walaupun pandemic seperti saat ini menjadi salah satu jenis usaha di bidang printing yang paling banyak diminati. Adapun pasar kemasan setidaknya dibagi menjadi beberapa segmen, yaitu kemasan industry rumahan, Usaha Kecil Menengah (UKM) dan kelas industry Menengah Atas.

Luasnya kebutuhan pasar cetak kemasan dan label, membuat Epson sebagai salah satu produsen printer ternama ikut ambil bagian dalam mendukung kebera daan usaha cetak kemasan dan label agar bisa memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk berkualitas, cepat dan efisien sesuai dengan tingkat segmen besar kecilnya jenis usaha. Karenanya secara garis besar Epson memproduksi beragam printer seperti ; SurePress, ColorWork, LabelWorks, dengan jumlan sekitar 20 jenis dan tipe.

Printer SurePress untuk Menengah dan Industri Untuk jenis SurePress, Epson memiliki beberapa jenis produk diantaranya, SurePress : L-4533A, L4533AW, L-6534VW.

Printer label digital SurePress L-6534VW di Indonesia telah dilanching pada bulan Juni 2021 lalu. Diantara keunggulannya memiliki kemampuan mencetak spot color UV, yang menawarkan empat mode kecepatan cetak untuk memenuhi berba gai kebutuhan konverter: Mode Reverse White pada 7,6m / mnt, mode high density white pada 15m / mnt, mode standard pada 30m / mnt dan mode productivity pada 50m / mnt.

Mesin cetak inkjet UV LED digital SurePress L-6534VW dapat menghasilkan label berkualitas tinggi dan tahan lama serta mengintegrasikan semua fungsi yang diperlukan untuk produksi label, termasuk Corona Treater, tinta putih, varnish digital, dan unit tambahan curing UV. Printhead, tinta, LED pinning dan unit lampu curing, pengumpanan media, dan sistem kontrol semuanya dikembangkan dan diproduksi oleh Epson. Berikut fitur tambahan yang meliputi.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI