Tampilkan di aplikasi

BOBST menampilkan inovasi label dan mengungkap strategi bisnis di Labelexpo Euro

Majalah Print Media - Edisi 117
7 Maret 2024

Majalah Print Media - Edisi 117

BOBST telah meluncurkan inovasi produk baru yang signifikan untuk menyederhanakan produksi label

Print Media
BOBST telah meluncurkan inovasi produk baru yang signifikan untuk menyederhanakan produksi label, sekaligus mengungkapkan aliansi strategis dan kemitraan pemasok baru, selaras dengan komitmennya untuk memajukan jangkauan bisnis global dan menciptakan nilai lebih bagi pelanggannya.

Sejalan dengan visi industrinya berdasarkan empat pilar utama – konektivitas, digitalisasi, otomatisasi, dan keberlanjutan – BOBST sekali lagi menunjukkan pendekatan khusus terhadap inovasi label, menjawab kebutuhan akan presisi sempurna pada kecepatan produksi penuh dengan solusi mutakhir.

Ini termasuk mesin cetak label digital dan modul inkjet untuk pencetakan putih cepat dan opacity tinggi. Perusahaan juga menyoroti pentingnya kolaborasi industri sebagai pendorong utama pertumbuhan.

Matteo Cardinotti, Head of Narrow Mid-Web Printing & Converting, mengatakan, “Dengan kehadiran kami yang besar di Labelexpo Europe 2023, kami bertujuan untuk menunjukkan bagaimana BOBST memiliki solusi paling menarik untuk tantangan-tantangan yang mempersempit web tidak hanya untuk saat ini, namun juga untuk masa depan.

Teknologi kami dirancang secara strategis untuk menggabungkan otomatisasi, digitalisasi, dan konektivitas dengan kebutuhan pasar yang terus berkembang yang didorong oleh keberlanjutan.

Dengan memimpin inovasi di empat pilar utama ini, BOBST menyederhanakan produksi label dan memberdayakan para konverter untuk membuka kemungkinan yang lebih besar.” Perkembangan BARU yang dibagikan BOBST di Labelexpo Europe 2023 meliputi: MILESTONE: Menyusul lonjakan instalasi yang mengesankan, BOBST telah menambahkan lebih dari 100 mesin press web-menengah sempit untuk label dan kemasan ke basis pemasangannya selama 12 bulan terakhir. BOBST telah mencapai tonggak sejarah 100+ mesin digital yang terpasang secara global.

Perusahaan juga menegaskan kembali komitmen berkelanjutannya untuk menawarkan portofolio mesin cetak terlengkap dengan teknologi flexo, digital murni, dan All-in-One (hibrida).
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI