Tampilkan di aplikasi

Terobosan Teknologi Label Printing terbaru dari HEIDELBERG Indonesia

Majalah Print Media - Edisi 117
7 Maret 2024

Majalah Print Media - Edisi 117

Label Printing terbaru dari HEIDELBERG Indonesia

Print Media
Awal Tahun 2024, tepatnya pada tanggal 30 Januari 2024 sampai 02 Februari 2024, HEIDELBERG Indonesia mengadakan Open House, di Showroom HEIDELBERG Indonesia yang berlokasi di Mulia Business Park, Jl. MT Haryono, Jakarta.

Pada perhelatan ini HEIDELBERG Indonesia, memperkenalkan solusi terbaru untuk Produksi Label :
• Gallus Labelmaster
• Gallus One
• Gallus Screeny
• Prinect Workflow

Kehadiran Printing Owner yang tidak hanya dari seputaran Jakarta (Jabodetabek), dari beberapa daerah lainnya , bahkan dari beberapa negara Tetangga di Asia Pasifik, memberikan suasana positif tersendiri, mereka sangat antusias dalam melihat dan menyaksikan perkembangan Teknologi terkini yang di perkenalkan oleh HEIDELBERG Indonesia.

Gallus Labelmaster
Flexibiitas dalam kesempurnaan motto menarik dari Teknologi yang baru yang diperkenalkan, Gallus Labelmaster mempergunakan Plattform yang berbasis modular, sehingga solusi yang ditawarkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan cetak yang ada, dapat dilengkapi dengan modul-modul finishing, yang dibutuhkan, sehingga Solusi ini memberikan flexibilitas yang tinggi .

Kecepatan maximum 200 m / menit dapat dicapai dengan sangat mudah berkat presisi dan kestabilan mesin ini. Gallus Labelmaster dikeluarkan dengan 3 ukuran lebar cetak : 340, 440, dan 570 mm.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI