Tampilkan di aplikasi

Dapur tampil manis dengan warna pastel

Tabloid Rumah - Edisi 369
31 Mei 2017

Tabloid Rumah - Edisi 369

Ingin mengaplikasikan warna pastel pada dapur Anda? Desain dapur mungil ini mungkin patut Anda tiru. Dibalut dengan warna mint green, dapur ini tampak manis. / Foto : Yannis Rudolf Pratasik

Rumah
Warna-warna pastel jarang diaplikasikan pada dapur karena warna ini cenderung rentan terkena kotor. Hal ini memang ada benarnya, tetapi bukan berarti warna pastel tidak bisa diaplikasikan di dapur. Yang perlu Anda perbaiki adalah manajemen dalam merawat kebersihan dapur.

Selama Anda bisa merawat, warna apapun bukan kendala. Seperti halnya pada dapur milik Dwi Cahya Rahmadiyah ini. Warna pastel menjadi pilihan dalam mempercantik semua sudut furniturnya. Dalam pengaplikasiannya, warna ini nyatanya mampu membuat suasana ruang jadi lebih manis dan cantik.

Warna mint green atau toska muda diaplikasikan pada seluruh kabinetnya. Walau warnanya seperti ini, tampilannya tak terkesan girly. Dapur semakin menarik perhatian berkat penggunaan tegel pada backsplash-nya. Rak terbuka ini digunakan untuk meletakkan peranti elektronik koleksi penghuni. Rak terbuka sangat tepat digunakan pada dapur mungil sebab bentuknya yang ramping tidak membuat dapur terkesan sempit.

Karena ukurannya mungil, dapur ini menggunakan banyak kabinet yang berfungsi untuk menyimpan semua perabot dapur. Dengan begini, dapur pun terlihat rapi. menggunakan keramik bermotif tegel merek Roman.
Keramik ini mesti dipesan sekitar 2 bulan.
Tabloid Rumah di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI