Tampilkan di aplikasi

Dompet Dhuafa - Pemprov Jateng berbagi bahan pangan dan ratusan tabung oksigen

Majalah Swara Cinta - Edisi 124
12 November 2021

Majalah Swara Cinta - Edisi 124

Chairman Apache Bikers Community, Leroy Osmani (baju putih) secara simbolis memberikan donasi ambulans Jenazah kepada Dompet Dhuafa.

Swara Cinta
SEMARANG - Di tengah berbagai upaya pemerintah Jawa Tengah menanggulangi pandemi Covid-19, Dompet Dhuafa kembali menyalurkan bantuan 100 tabung oksigen, 50 ton beras, 20.000 kaleng daging kemasan, dan 150 paket nutrisi untuk nakes dan petugas pemakaman di Jateng.

(Kamis,12/8/2021) Bantuan-bantuan tersebut diterima secara langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, di lobby kantornya. Mewakili masyarakat Jawa Tengah, Ganjar menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu penanganan Covid-19 di Jateng. “Orang baik datang kembali.

Hari ini ada yang nyumbang masker, ada yang membagi sembako, gas dan lainnya. Hari ini Dompet Dhuafa. Saya mengucapkan banyak terima kasih dan semoga bermanfaat,” ujarnya.

Lanjut Ganjar, Bantuan-bantuan itu sangat penting untuk mengisi ruang kosong yang tidak terjamah oleh pemerintah pusat. Jika ada masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan, maka bantuan dari kelompok masyarakat dan perusahaan ini bisa diberikan. “Dan saya haqul yakin bahwa di Indonesia ini banyak orang baik. Maka di tengah situasi sulit ini, orang baik datang dan membantu. Ayo kita bersama-sama membantu saudara sebangsa”.

Di tempat yang sama, Ketua Yayasan Dompet Dhuafa, Nasyith Majidi mengatakan, bantuan yang diberikan itu bersumber dari donasi masyarakat berharap bantuan ini bisa diterima dan dibagikan pada yang berhak.

“Kami turut ucapkan terima kasih untuk Audy, Kitabisa.com, Matahari Departement Store hingga ILUNI UI serta donatur lainnya, media massa hingga stakeholder yang sudah mendukung program ini. Kami terus membuka bantuan dari berbagai donatur maupun stakeholder lainnya untuk sama-sama berupaya menanggulangi pandemi Covid-19 di Indonesia,” pungkas Nasyith Majidi
Majalah Swara Cinta di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI