Tampilkan di aplikasi

Sinarmas land perkuat komunitas digital

Majalah TPLUS - Edisi 78
23 Januari 2018

Majalah TPLUS - Edisi 78

Komitmen Sinarmas Land dalam membuat BSD City menjadi Integrated Smart Digital City making kuat dengan menambah jumlah pusat studi ataupun pusat pendidikan dan pelatihan berbasis IT.

TPLUS
Komitmen Sinarmas Land dalam membuat BSD City menjadi Integrated Smart Digital City making kuat dengan menambah jumlah pusat studi ataupun pusat pendidikan dan pelatihan berbasis IT. Kali ini yang dihadirkan ke BSD City adalah Purwadhika Startup & Coding School, sebuah institusi pendidikan yang menawarkan beragam program pendidikan dan pengetahuan tentang dunia teknologi informasi khususnya di bidang Startup dan keahlian Coding.

Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan PT Walden Global Services yang merupakan perusahaan penyedia layanan digital bagi para pengusaha yang ingin go digital. Serta kehadiran GeeksFarm sebuah lembaga pencari bakat yang akan mengembangkan dan mencetak para programer mulai dari anak-anak hingga dewasa, maka kehadiran Purwadhika kini semakin mendekatkan BSD City menjadi “The First Integrated Smart Digital City” di Indonesia.

Dimulai dengan program pendidikan Hardware, Software, dan Network & Communication Design, kini Purwadhika juga menawarkan pilihan program-program lain seperti Startup Fast Track, Job Connector, Internet of Things (IoT), Short Course, serta Workshop dan Event yang selalu mengarah ke dunia Startup dan Coding. Peresmian dan acara grand opening kehadiran Purwadhika Startup & Coding School di BSD City ini diadakan di GOP 9, BSD Green Office Park.

Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land mengungkapkan, “Sinar Mas Land merasa senang karena institusi pendidikan terpercaya seperti Purwadhika Startup & Coding School dapat bergabung bersama kami di BSD City. Kami yakin bahwa Purwadhika dapat memberikan programprogram pendidikan terbaik di bidang IT khususnya untuk pembentukan Startup dan keahlian Coding.

Kami berharap bahwa hadirnya Purwadhika di BSD City dapat memberikan sarana pendidikan baru bagi masyarakat yang antusias dan ingin belajar tentang segala hal yang berkaitan dengan Smart System & Smart Technology ”.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI