Tampilkan di aplikasi

Proyektor sinema, optoma UHD65 & UHD60

Majalah TPLUS - Edisi 91
7 Mei 2018

Majalah TPLUS - Edisi 91

Kedua proyektor dari Optoma ini memiliki ketajaman gambar dan tampilan warna yang cerah dan tajam untuk menonton film, pertandingan bola, hingga serunya bermain konsol game.

TPLUS
Tren menonton dengan layar lebar saat ini sudah semakin ramai. Apalagi beberapa hari lagi akan ada perhelatan sepakbola terbesar dunia yaitu Piala Dunia 2018. Piala Dunia 2018 akan menyita perhatian masyarakat termasuk Indonesia yang gemar menyelenggarakan nonton bareng atau Nobar. Nobar menggunakan layar LED akan merepotkan dan tentunya harganya mahal, karena itu TV projector menjadi solusi Nobar yang cerdas.

Kepuasan menonton tayangan sinema dengan format layar lebar tentu akan bergantung dari kualitas gambar yang disajikan. Pt. Datascrip sebagai distributor tunggal proyektor Optoma di Indonesia menghadirkan dua proyektor dengan resolusi 4K UHD, yaitu Optoma UHD65 dan UHD60. Kedua proyektor dari Optoma ini memiliki ketajaman gambar dan tampilan warna yang cerah dan tajam untuk menonton film, pertandingan bola, hingga serunya bermain konsol game.

Optoma UHD65 dan UHD60 memiliki 8,3 juta piksel yang menghasilkan tampilan gambar luar biasa untuk ukuran layar lebar. Kedua proyektor ini juga telah memenuhi persyaratan Consumer Technology Association (CTA) untuk 4K UHD dan standar tampilan yang mendukung CTA High Dynamic Range (HDR) sehingga memberikan jaminan detail dan ketajaman gambar yang lebih dari sekadar kualitas standar HD.

Optoma UHD65 dan UHD60 dilengkapi dengan teknologi Amazing Color, serta memiliki kecerahan hingga 3.000 ANSI lumens sedangkan Optoma UHD65 memiliki tingkat kecerahan 2.200 ANSI lumens. Kedua proyektor ini menghadirkan teknologi interpolasi bingkai PureMotion yang dapat menghilangkan gambar blur atau judder, bahkan dalam film aksi berkecepatan tinggi atau olahraga cepat.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI